Viar Vintech 250cc, Harga Rp. 30jutaan… Dibikin Scrambler atau Cafe Recer Pasti Cakep!


Warungasep.net – Selain Viar Vintech 200cc, ternyata ada juga yang pakai mesin 250cc. Namanya sama yaitu Viar Vintech 250 . Bisa dibilang motor yang mulai debut perdana di pameran GIIAS 2018 ini secara keseluruhan sih sama dengan versi 200cc, tapi versi 250cc-nya ini punya lebih banyak fitur dan terlihat lebih canggih dan modern namun masih mempertahankan konsep motor retro.

Perbedaan antara Vintech 200 dan Vintech 250cc ini antara lain desain lampu depan model bulat retro yang sudah pakai LED, begitu juga dengan speedometer, bentuknya bulat tapi sudah full LCD Digital. stangnya cukup lebar nih pemirsa. Dan motor ini terasa makin Hi Tech karena sudah pakai suspensi depan Upside down, rem cakram depan dan belakang serta suspensi belakang model sub tank atau suspensi tabung.

Tapi, motor ini masih mempertahankan konsep motor jadulnya nih pemirsa, bisa pemirsa lihat ban nya lebar dan besar dengan velg jari-jari, jok yang tebal spakbor belakang bulat dan knalpot yang dibalut chrome yang makin bergaya motor jaman dulu.

Untuk mesinnya sendiri, Viar Vintceh 250cc ini pakai mesin 1 silinder 249,9cc berpengabut bahan bakar karbu juga masih berpendingin udara, powernya mencapai 15 kw/8500 rpm dan torsi maksimum di angka 18 NM /6500 rpm. Motor ini punya bobot 126 kg dan kapasitas tanki 15 liter. Dan dengan ukuan ban yang sama dengan Viar Vintech 200 yaitu 90/90-17 dan 120/80-17.

Nah, dengan apa yang ditawarkan Viar pada sosok Vintech 250 ini tentunya bisa jadi bahan buat para pcinta modifikasi untuk mengcustom motor ini, mau dibikin Scrambler tinggal ganti sokbelakang monosok dan juga ban atau jika yang suka bikin motor cafe racer, niih headlampnya udah cakep banget tinggal tambah stag clip on dan juga aksesories cover headlamp bisa dibikin kayak Kawasaki Z900 Cafe nih pemirsa.. Dan terkahir, untuk bandrol harga, pihak Viar memang belum menentukan harga resmi, tapi kabarnya akan dibandrol lebih mahal Rp 10jutaan dari Vintech 200 yang dibandrol Rp 20jutaan, jadi ada kemungkinan motor ini akan dibandrol lebih atau kurang dari Rp 30jutaan.. semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.