Yamaha Vixion 2019 Ada 6 Warna Baru, Kuning Paling Keren… Harga Termurah Rp. 26jutaan

Yamaha Vixion-R 2019 (atas) dan Vixion 2019 standar (bawah)

Warungasep.net – Secara mengejutkan di awal bulan Agustus 2018 ini, Yamaha Indonesia merilis produk motor naked terbaru mereka yaitu All New Yamaha Vixion series versi 2019 yang terdiri dari 2 tipe antara lain Yamaha Vixion 2019 versi standar juga Yamaha Vixion-R 2019. Nah, Vixion baru ini mendapat penyegaran berupa striping grafish baru yang lebih sporty dan agresif juga pilihan warna yang lebih variatif, salah satunya terdapat warna kuning yang saat ini lagi ngetrend untuk pasar Indonesia terutama di segmen sport. Yang tentunya semakin memanjakan konsumen dengan memberikan pilihan warna yang sesuai selera dan trend gaya berkendara Zaman Now yang tentunya jadi harapan para bikers terhadap speda motor baru Yamaha ini.

Nah, pertanyaannya apa saja perubahan pada sosok Yamaha Vixion terbaru ini? Apakah mesinnya berubah ataukah ada bagian fitur yang berubah? Untuk lebih lengkapnya pemirsa simak berikut ini adalah poin poin yang terdapat pada sosok Vixion series terbaru :

  • Striping grafis lebih sporty
  • Striping bertuliskan huruf “R” pada varian Vixion-R yang terletak di agian shroud
  • Terdapat warna baru, yaitu warna kuning untuk versi stndar dan Matte Bue untuk versi R
  • Swing arm alumunium banana Vixion-R berubah dari warna hitam menjadi warna silver.

Sedangkanbagian lainnya masih sama termasuk bagian fitur dan juga spesifikasi mesin. Untuk Vixion standar masih mempertahankan fitur lampu depan dan belakang LED, Assist and slipper clutch, lampu hazard dan juga speedometer full LCD digital. Sedangkan untuk fitur Vixion-R sama dengan Vixion standar cuma dengan tambahan dan perbedaan antara lain mesin 155cc dengan tambahan teknologi VVA, karena Vixion -R ini mengadopsikonsep Yamaha R series, jadi isa dibilang motor ini adalah versi naked dari Yamaha R15, beberapa sparepartnya sama seperti velg yang lebih lebar dengan ukuran ban 90/80-17 untuk depan dan 130/70-17 untuk belakang yang makin keren dengan velg baru dan yang membuatnya semakin terasa menjadi R series adalah terdapat swing arm banana yang kini berwarna silver lengkap dengan knalpot R15. Minusnya, cuma tanpa Upsie down doang, hehe..

Bagaimana dengan spesifikasi mesin, apakah ada perubahan? Sepertinya masih sama tuh pemirsa. Vixion standar mengusung mesin 150cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan bergigi 5, sedangkan Vixion R giginya 6, dan punya mesin 155cc 1 silinder 4 klep dengan variable valve actuation (VVA) yang mampu memuntahkan power dahsyat sebesar 19 HP setara 14,2 Kw pada putaran 1000 rpm dan juga Torsi Maksimum sebesar 14,7 Nm @ 8500, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa baca di artikel :

Baca : Spesifikasi Yamaha Vixion-R

Dan untuk versi 2019 Yamaha Vixion dan Vixion-R ini terdapat total 6 warna baru, yang terbagi dalam 2 tipe, 3 warna Yamaha Vixion standar yang terdiri dari warna merah, kuning dan hitam, sedangkan untuk warna vixion R juga ada 3 yaitu warna red matte, silver matte dan juga blue matte, serba matte tuh pemirsa, hehe berikut ini penampakan foto studionya :

Yamaha Vixion 2019 warna Merah (Red Black)

Yamaha Vixion 2019 warna kuning (Metallic Yellow)

Yamaha Vixion 2019 warna hitam (Metallick Black)

Yamaha Vixion-R 2019 warna Merah Doff (Red Matte)

Yamaha Vixion-R 2019 warna Abu-abu (Grey Matte)

Yamaha Vixion-R 2019 warna Matte Blue (Biru Doff)

Dan terkahir untuk bandrol hara nih pemirsa, sayangnya di press release Yamaha tidak disebutkan berapa harga daripada motor sport pesaing Honda CB150R dan juga GSX-S150 ini namun, jika melihat dari situs resmi Yamaha, maka harga Vixion baru ini terdiri dari 2 tipe antara lain :

  1. Harga Yamaha Vixion 2019 standar : Rp. 26.250.000 OTR Jakarta
  2. Harga Yamaha Vixion R 2019 : Rp. 29.250.000 OTR Jakarta

Dan ingat, harga diatas cuma untuk area Jakarta saja ya pemirsa, sedangkan untuk daerah lainnya mesnyesuaikan. Jadi, ini saat pemirsa bisa botong motor naked Yamaha paling kencang nih dengan varian warna baru yang lebih sporty juga dengan fitur baru yaitu swing arm banan warna silver untuk varian Vixion-R 2019.. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

5 Comments

  1. Yang grey ama Matte Blue cakep
    Nunggu sekenannya turun harha aja, terus di beli.
    Soal mesin masih percaya Yamaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.