Kawasaki Z650 MY 2019, Cuma Ganti Striping dan Hadir Lagi Warna Putih…

Warungasep.net – Seperti biasanya, dipertengahan tahun pihak Kawasaki Eropa merilis beberapa produk baru. Tapi bisa juga dibilang hanya penyegaran desain warna dan striping untuk model tahun berikutnya. Seperti di pertengahan tahun 2018 ini, geng ijo benua biru ini memperkenalkan beberapa line up produk baru salah satuny adalah Kawasaki Z650, sang Supernaked Kawasaki bermesin 650cc 2 silinder, dan tentunya pemirsa sudah tahu karena motor ini juga dijual di Indonesia. Dan pihak Kawasaki Eropa memperkenalkan varian baru dari Z series ini yaitu Kawasaki Z650 versi 2019, berikut penampakannya :

Terlihat jika tidak ada yang beda pada sosok Moge pesaing Honda CB650F, Yamaha MT-07 juga Suzuki SV650 ini pemirsa. Masih pakai headlamp single seperti versi sebelumnya juga masih tanpa Upside down. Namun, yang beda pada sosok Z series ini adalah dari strping baru dengan aksen bertuliskan “650” menggantikan striping sebelumnya yang hanya berlogo “Z” series di bagian shroud.

Dan yang menarik adalah kembali hadirnya warna putih dimana untuk versi sebelumnya yaitu Z650 2018 warna putih ini digantikan dengan warna kuning. Nah, jadinya Kawasaki Z650 MY 2019 ini kini tersedia dalam 3 varian warna antara lain warna hitam, hijau dan putih. Sayangnya untuk varian yang menggunakan frame atau rangka berwarna hijau hanya untuk varian warna hitam saja,sedangkan yang lainnya standar, framenya berwarna hitam. berikut penampakannya :

Kawasaki Z900 MY 2019 warna hitam frame hijau

Kawasaki Z900 MY 2019 warna putih

Kawasaki Z900 MY 2019 warna warna hijau

Dan sebagai tambahan informasi, jika Z650 ini mengusung mesin 649cc 2 silinder DOHC 8 katup berpendingin cairan, Dan karena perubahan frame yang menjadi rangka teralis juga bobotnya yang lebih ringan dari pendahulunya yakni menjadi 187 kg maka powernya diklaim hingga 68 PS pada 8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 65,7 Nm… Untuk lebih lengkapnya baca Spesifikasi Kawasaki Z650..

Dan di Indonesia sendiri, motor ini dibandrol dengan harga Rp. 159jutaan. Belum diketahui apakah warna baru Moge yang juga dikenal dengan nama ER65N facelift ini akan hadir di Indonesia tau tidak, kita tunggu saja.. semoga berguna..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.