Kualifikasi Motogp Austria 2018 : Rossi Start ke-14, Marquez Pole Position


Warungasep.net – Seminggu setelah GP Brno di akhir pekan lalu, para pembalap kini memasuki seri selanjtnya yaitu GP Austria. Nah, hasil kualifikasi Motogp Austria 2018 yang berlangsung sabtu ini menempatkan Marc Marquez sebagai pole position, sedangkan untuk fans VR46 sepertinya akan mendapat sedikit kekecewaan, karena Valentino Rossi di sesi kualifikasi ini tidak masuk Q2 dan hanya bertahan di Q1 dan esok, Rossi akan start di row ke-5 lebih tepatnya di posisi start ke-14.

Marquez berhasil mendapatkan pole di sirkuit Red Bull Ring Austria ini setelah mencatatkan waktu 1.23.241 detik dan akan memulai start di row pertama bersama duo pembalap Ducati yaitu Lorenzo yang akan start ke-2 dan Dov diposisi start ke-3. Dibelakang mereka ada Crutclow, Petrucci dan Zarco di row ke-2.

Pembalap Suzuki ada Iannone yang akan start diposisi ke-8. Valentino Rossi akan start diposisi ke-14 di belakang pembalap KTM Bardley Smith. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil kualifikasi Motogp Red Bull Ring Austria 2018 di bawah ini :

Sebagai tambahan informasi, jika di musim lalu Dovizioso berhasil tampl sebagai juara di sirkuit ini, Baca :GP Austria 2017 . Nah, apakah Dovi akan mengulang kesuksesan di musim lalu juga di seri sebelumnya di sirkuit ini? Bagaimana prediksi Motogp Austria 2018 menurut pemirsa? Monggo komengtarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.