Kawasaki Ninja H2 2019, Power Jengat 231 PS dan Punya Cat Yang Canggih


Warungasep.net – Kawasaki Eropa memperkenalkan salah satu Superbike terkencang di dunia, apalagi kalo bukan Kawasaki Ninja H2 versi 2019. Hadirnya moge baru ini karena motor yang pakai teknologi Supercharger ini akan mengikuti kejuaraan Bonneville Speed Week musim 2018 yang digelar dari 11 hingga 17 Agustus.. Nah, yang menarik adalah karena Ninja H2 versi teranyar ini kabarnya punya update spesifikasi sehingga powernya jengat, meningkat dari semula hanya 205 Ps menjadi 231 Ps. Wah, apa saja ya perubahanpada sosok Superbike terkencang ini ?

Kabarnya, jika masterpiece pabrikan geng ijo ini sekarang pakai teknologi Supercharer termutaakhir, belum diketahui apa saja yang berubah pada sistem penambah tenaga super ini, namun dari penampakan crankcasenya tampak berubah dari semula hany ada tulisan Supercharger di bagian crankcase bagian kanan, kini berwarna merah dengan logo Super Charger dengan lambang Shuriken, senjata pamungkas sang Ninja…

Untuk spesifikasinya, masih mengandalkan mesin 998cc 4 silinder DOHC berpendingin cairan, power dari Ninja H2 versi 2019 ni sekarang mencapai 228 Hp atau setara 231 Ps pada putaran mesin 11.500 Rpm. Motor yang menggunakan rangka model teralis ini memiliki bobot 238kg dan kapaistas tanki BBM sebanyak 17 liter. Ukuran ban pada motor dengan mono arm ini yaitu 120/70-17 untuk depan dan 200/55-17 untuk ban belakang. Lengkapnya bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Perubahan lainnya pada sosok Ninja H2 MY 2019 ada pada panel speedometernya, kini lebih terlihat keren dengan desain baru dengan layar TPT berwarna putih, serta lebih canggih karena bisa terkoneksi dengan aplikasi mobile yaitu Aplikasi RIDEOLOGY, fitur yang juga sama terdapat pada Moge touring Kawasaki Ninja H2 SX.

Dan terkahir, yang membuat Moge baru Kawasaki ini menarik adalah penerapan teknologi canggih pada lapisan cat, Yupz, Ninja H2 versi teranyar ini menggunakan lapisan cat bernama HI – RY DURABLE PINE” yang memiliki fungsi luar biasa untuk memperbaiki goresan kecil dan goresan dalam waktu singkat. Wuiih, katanya motor ini seperti punya teknologi Robot Terminator yang bisa memperbaiki cat-nya dalam waktu singkat, kereen…

Nah, apakah Ninja H2 baru ini akan masuk Indonesia? Untuk mengetahui berapa harga Moge ini di Indonesia, pemirsa bisa simak daftar harganya di artikel Harga Produk Kawasaki . Semoga berguna..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.