Klasemen Poin Motogp, Moto2 dan Moto3 Pasca GP Austria 2018… Lorenzo Ke-3!


Warungasep.net – Perolehan poin yang didapat oleh Jorge Lorenzo pasca GP Austria 2018 semakin meningkat, Pembalap Ducati ini sebelumnya hanya menempati urutan ke-5 naik ke urutan ke-3 dan menyalip posisi Dovizioso dan Maverick Vinales. Pembalap bernomor start #99 ini kini mengoleksi sebanyak 130 poin, selisih 12 poin dengan posisi ke-2 klasemen yang ditempati Valentino Rossi yang hanya mendapat 142 poin setelah finish ke-6 di balapan tadi.

Dan posisi puncak klasemen sementara Motogp 2018 pasca GP Austria masih ditempati Marc Marquez, pembalap team Repsol Honda tersebut kini mengumpulkan 201 poin dan menduduki posisi pertama dengan selisih 59 poin dengan Rossi. Nah, bagaimana dengan perolehan poin yang didapat Dovi, Vinales dan Pedrosa serta duo pembalap Suzuki? Pemirsa bisa lihat hasil lengkapnya dibawah ini :

Klasemen Motogp 2018 pasca GP Austria

Lanjut ke kelas Moto2, Peco Bagnaia yang berhasil menjuarai Moto2 Austria 2018 juga berhasil menyingkirkan pembalap Redbull KTM Ajo, Miguel Oliveira… Pembalap asuhan Valentino Rossi di team SKY Racing team tersebut kini mengoleksi sebanyak 189 poin, selisih 3 poin aja dengan yang didapat Oliveira yang hanya 186 poin saja. Dan Alex Marquez masih diposisi ke-3 dengan mengoleksi 113 poin. Oh ya, perolehan poin yang didapat calon pembalap Suzuki tahun depan yaitu Joan Mir, hanya mendapat 103 poin dan berada diposisi ke-6 di bawah Brad Binder dan Baldassari. Lengkapnya cekidot saja dibawah ini :

Klasemen Moto2 2018 pasca GP Austria

Dan terkahir, dikelas Moto3 kemenangan Marco Bezzecchi di sirkuit Red Bull Ring Austria 2018 ini semakin kokoh dipuncak klasemen. Pembalap asal Italia yang memacu motor KTM RC250 ini berhasil mengoleksi 158 poin, memperlebar gap dengan pesaing kuatnya yaitu Jorge Martin yang hanya mendapat 146 poin. Sementara diposisi ke-3 ditempati Fabio Giannantonia yang berhasil menyalip Aaron Canet dan Enea Bastianini. Untuk hasilnya dibawah ini :

Klasemen Moto3 2018 pasca GP Austria

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.