Moto2 Austria 2018 : Bagnaia Juara, Oliveira Ke-2, Adiknya Rossi Kalahkan Adiknya Marquez!

Warungasep.net – Awalanya saya mau bikin judul Pembalap KTM juara di negara asalnya Austria… Eh, di lap terkahir kondisinya berubah tuh pemirsa.. Pembalap dari team Red Bull KTM Ajo, Miguel Oliveira menguasai balapan dari awal lap hingga akhir, sayangnya di last lap pembalap asal Portugal ini mendapat perlawanan sengit dari pembalap Italia Frnacesco Bagnaia hingga di last corner di depan garis finish, pembalap asuhan Valentino Rossi di team SKY Racing VR46 ini berhasil mengambil alih posisi terdepan higga menyentuh garis finish yang pertama. Yang menarik lagi adalah persaingan sengit antara adiknya Marquez dan adiknya Rossi dimana di seri Moto2 Austria ini, Alex Marquez gagal podium dan menyerahkan podium kepada adiknya Rossi, Luca Marini.

Alhasil balapan Moto2 2018 yang digelar di sirkuit Red Bull Ring Austria ini dimenangkan oleh pembalap Italia, Francesco Bagnia, disusul Oliveira diposisi ke-2. Dan Luca Marini berhak mendapat podium ke-3 setelah draman yang terjadi di last lap dimana Alex Marquez berusaha merebut posisi ke-3 dari Luca, namun sayangnya di last corner menuju garis finish pembalap team Estrella Galicia Marc VDS tersebut terjatuh hingga DNF.

Dan Bagnaia pun kini berhasil menyingkirkan Oliveria di puncak klasemen. Bagnia mendapatkan 189 poin sedangkan Oliveira terpaut 3 poin saja menjadi 186 poin. wuiih makin seru nih persaingannya pemirsa. Dan cukup menyejutkan juga dengan apa yang didapat Luca Marini di beberapa seri terkahir ini, dimana adiknya Rossi ini sudah bisa naik podium sehingga memperbaiki posis klasemennya.

Nah, untuk mengethaui hasil lengkap balapan Moto2 Austria 2018 pemirsa bisa lihat di abwah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

2 Comments

  1. kang nyadar gak ada orang pakai baju putih yg megang bendera alex marquez di tikungan pertama apa dia gak tau kalau si alex marquez crash di tikungan terakhir? jadi pengen lihat ekspresinya

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.