Lagi, Pembalap Indonesia Juara Balapan TTC 2018 di Thailand

Herjun AF podium pertama

Warungasep.net – Bersamaan dengan perhelatan Motogp, Pembalap Indonesia hasil binaan Astra Honda Racing School juga mengikuti kejuaraan balap Internasional, yaitu di ajang balap Thailand Talent Cup 2018 yang pada akhir pekan kemarin memasuki putaran ke-4. Dan hasilnya, para wakil pembalap Indonesia berhasil menduduki podium di 2 race berlangsung selama dua hari dari mulai tanggal 11 – 12 Agustus 2018 kemarin di sirkuit Xhang di Buriram Thailand.

Di race pertama, Herjun Atna Firdaus atau yang lebih dikenal dengan nama Herjun AF berhasil menjadi juara pertama dan berhasil mengalahkan 2 pembalap Tuan Rumah Thailand, yaitu Piyawat Patoomyos dan Tubtim-on diposisi ke-2 dan 3. Bendera merah putih pun berkibar dan lagu Indonesia raya berkumandang di sirkuit Thailand tersebut.

Sedangkan pembalap Indonesia lainnya, yaitu Abdul Ghofar berhasil finish ke-5 dan M Hildan dibelakangnya. Mereka berkompetisi dengan para pembalap Asia lainnya seperti Jepang, Vietnam dan Filipina. Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Hasil TTC 2018 seri 4 race pertama :

Di race ke-2 TTC 2018 seri ke-4 ini juga pembalap Indonesia berhasil menduduki podium, dua pembalap sekaligus nih pemirsa… Mereka dalah M hildan yang berhasil menduduki podium ke-2 dan Herjun AF diposisi ke-3. Pemenangnya sendiri merupakan pembalap asal Thailand di race kedua ini.

Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Hasil TTC 2018 seri 4 race kedua :

Dengan hasil tersebut, klasemen sementara TTC 2018 berhasil diduduki oleh pembalap asal Indonesia. Ia adalah Herjun AF yang berhasil mengoleksi sebanyak 120 poin, kemudian M Hildan berada diposisi ke-3 dengan 102 poin, sedangkan satu lagi yaitu Abdul Ghofar berada di urutan ke-5 dengan 85 poin. Dan di seri berikutnya, balapan TTC 2018 ini akan digelar pada bulan Oktober 2018 mendatang. Kita tunggu saja kiprah para pembalap muda bertalenta asal Indonesia ini di kancah balap Internasional…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.