Sekarang Warga Jabar Bisa Punya Motor Hybrid Pertama di Dunia, PCX Hybrid… Harga Rp. 40jutaan


Warungasep.net – Bersamaan dengan dirilisnya Honda CB150R dan CBR250RR di Jawa Barat, 4 hari lalu tepat hari Sabtu tanggal 11 Agustus 2018, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) juga merilis sepeda motor terbaru. Genrenya adalah motor skutik premium, dan yang manarik adalah motor baru ini tak hanya memiliki desain yang mewah dan elegan, tapi juga memiliki teknologi canggih yang merupakan motor skutik produksi masal pertama di dunia yang menggunakan teknologi Hybrid. Jadi, sekarang warga Jawa Barat bisa punya motor Hybrid pertama di dunia yaitu Honda PCX Hybrid.

Pertanyaannya, Berapa harga Honda PCX hybrid ini di Jawa Barat?
Nah, PT. DAM resmi merilis skutik canggih premium ini dengan harga Rp. 40.400.000 OTR Bandung, dan untuk daerah lainnya di daerah Jawa Barat juga menyesuaikan. Namun perlu diingat jika motor hybrid buatan dalam negeri ini hanya di jual di dealer Wing dan Dealer Big Wing saja, berbeda dengan PCX 150 standar yang banyak di dealer Reguler AHASS yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Di Jawa Barat sendiri, Dealer khusus motor Premium dan Big Bike ini terdapat 14 Wing dealer Honda, alamat serta nama dealernya adalah sbb :

Merdeka Motor – Bandung
Murni Motor – Bogor
Perdana Motor – Cimahi
Terus Jaya – Sukabumi
Cemara Agung – Bandung
Mitra Jaya – Bekasi
Wijaya Motor – Bandung
Astra Motor – Bandung
Netral Motor – Bandung
Bintang Motor – Depok
Catur Putra Jaya – Depok
Daya Motor – Bandung
Bekasi Motor – Bekasi
PT Daya Adicipta Motora – Bandung.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan All New Honda PCX Hybrid sebagai kendaraan roda dua pertama di dunia hadir di tengah masyarakat Indonesia yang menggemari kendaraan teknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan. Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp. 40.400.000,- (on the road Bandung).

“Kami menargetkan All New Honda PCX Hybrid dapat terjual 850 unit setiap tahunnya. Konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa dapat mengunjungi 14 Wing dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat,” ujar Lerri.

Nah, untuk mengetahui lebih detail serta spesifikasi an fitur tentang motor skutik Hybrid pertama di dunia ini saya sudah bahas lengkap dalam beberapa artikel, langsung saja klik untuk info lebih lengakp, semoga berguna :

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.