Galeri Foto Kontes Mekanik AH-TSC 2018 di Bandung


Warungasep.net – Astra Honda Technical Skill Contest 2018 atau AH-TSC 2018 digelar di Kota Bandung. Kompetisi teknisi dan service Advisor Honda ini sudah yang ke-25 kalinya digelar di Indonesia. Kompetisi ini digelar untuk menunjukan bagaimana pelayanan service terbaik untuk para konsumen Honda.

Nah, hasil seleksi dari ribuan peserta yang digelar secara regional sebelumnya , terpilihlah 27 peserta Teknisi terbaik juga 27 perserta service Advisor terbaik yang mewakili setiap Main dealer dari masing.

Dan yang menarik, di tahun ini gelaran AHTSC 2018 punya kategori baru yaitu teknisi Big Bike, nah untuk hasil lengkap pemenang AHTSC 2018 ini saya sudah bahas di artikel sebelumnya , baca : Daftar pemenang AH-TSC 2018 .

Dari 3 orang pemenang dari masing-masing kategori berhak mendapatkan hadiah sepeda motor Honda, antara lain Honda PCC 150 untuk juara pertama, Honda CB150 Verza untuk juara 2 dan Honda Beat unjuk juara 3. Dan 2 orang dari teknisi terbaik tersebut selanjutnya akan maju ke babak selanjutnya yaitu seleksi untuk mengikuti gelaran Kompetisi Teknisi tinggal Internasional di region Asia-Oceania yang rencananya akan di gelar akhie tahun ini di Surabaya.

Terkahir, berikut ini adalah galeri foto gelaran AH-TSC 2018 di Bandung :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet
    Ditulis oleh Warungasep < a
Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.