Sptshots Suzuki GSX-R150 Warna Pink?

Warungasep.net – Apa? Ada Suzuki GSX-R150 warna merah muda alias pink? Yupz, gambar diatas adalah sebuah penampakan kumpulan Suzuki GSX-R150 yang masih gress alias baru yang spertinya berada di sebuah gudang dealer, tidak ada yang aneh memang, karena melihat desain maupun stripingnya tidak ada yang beda dengan GSX-R150 terbaru yang beredar sekarang. Namun yang menarik adalah karena salah satu media Otomotif menyebutkan jika sebuah foto spyshots tersebut menampilkan motor sport fairing andalan Suzuki bermesin 150cc DOHC berpower 19hp tersebut berwarna pink.

Benarkah GSX-R150 tersebut berwarna pink? Jika benar, apa gak merusak imej GSX-R series yang bertampang macho dengan striping beraura sporty dengan warna yang feminim? Ataukah warna pink ini adalah sebuah opsi yang diperuntukan untui para lady bikers yang memang tak sedikit yang menggemari motor sport?

Tapi banyak juga yang beranggapan jika GSX-R150 yang nampak tersebut sebenarnya adalah GSX-R150 berwarna merah, namun karena kualitas kameranya buruk sehingga warna merah berubah menjadi pink.. kalo menurut pemirsa gimana???

Untuk lebih jelasnya, pihak Kompas Otomotif pun langsung menanyakan kepada pihak Suzuki, tepatnya kepada Marketing and Bussiness Development Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W Yohan Yahya menyatakan belum ada rencana untuk meluncurkan GSX-R150 dengan pilihan warna baru seperti warna pink atau GSX R159 warna kuning yang kemarin sempat menyebar spyshotsnya…

Dan pak Yohan tidak berkomentar lebih jauh soal beredarnya dua foto tersebut. Berikut konfirmasinya :

“Kalau yang pink tidak ada. Untuk yang warna kuning masih tetap di GSX-S, tapi tidak di GSX-R,” kata Yohan kepada Kompas.com.

Jadi jelas ya pemirsa jika GSX-R150 warna pink itu tidak ada, dan untuk varian warna kuning, saat ini hanya untuk varian naked bike GSX-S150 saja… Semoga berguna….

2 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!