Yamaha Vixion Movistar ala M1 Valentino Rossi 2018, Harga Rp. 27,2 jutaan


Warungasep.net – Baru saja Yamaha merilis warna baru Yamaha Vixion 2019 di awal Agustus ini, di situs resmi Yamaha Motor Indonesia ketahuan memajang warna baru Yamaha Vixion special edition dengan livery ala team Movistar Motogp, dimana Vixion baru ini pakai livery ala motornya Valentino Rossi yaitu YZR-M1 Movistar di Motogp.

Nah, Vixion Movistar baru ini agak sedikit berbeda dengan versi sebelumnya dimana jika versi 2017 masih menggunakan logo *M” berwarna hijau daun, untuk versi terbaru ini mengunakan livery dengan logo “M” berwarna putih. Berikut foto lengkapnya :

Vixion Movistar baru ini juga masih didominasi warna biru Motogp di semua bagian body termasuk tanki dan body belakang. Dan warna putih disemua livery-nya. Sedangkan untuk spesifikasi dan fiturnya tidak ada perubahan.

Dan Vixion dengan stiker ala motor Valentino Rossi ini merupakan varian Vixion standar bukan varian Vixion R, dimana spesifikiasinya menggunakan mesin 150cc 1 silinder berpendingin cairan dan punya 5 speed. Power puncaknya mencapai 12,2 KW pada 8500 rpm dan torsinya 13,5 Nm pada 7500 rpm. Untuk lebih lengkapnya baca di Spesifikasi Yamaha Vixion .

Sedangkan untuk fitur Vixion livery Motogp 2018 ini punya speedometer full digital, Assist and sliper clutch, lampu hazzard dan juga lampu serba LED.

Dan terkahir, untuk bandrol harga Yamaha Vixion SE Movistar 2018 ini dibandrol dengan harga Rp. 27.200.000 atau lebih mahal sejutaan daru Vixion standar tapi lebih murah jika di bandingkan dengan Vixion R. Nah Vixion Movistar ini juga sebagai pendamping varian Special Edition Movistar Yamaha lainnya seperti Yamahq Aerox Movistar 2018. Semoga berguna..

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.