Gara-gara Ikutan Tes Ride, Para Konsumen Yamaha Lexi Ini Dapet Hadiah Emas!


Warungasep.net – Selama 3 bulan kemarin dari mulai tanggal 17 April hingga 31 Juli 2018, Untuk semakin memanjakan konsumennya, Pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan sebuah program bernama THR (Test ride Hujan Rejeki). Program ini berhadiah ratusan gram Emas senilai ratusan juta rupiah. Cara untuk mengikuti program ini, para konsumen Yamaha melakukan pembelian Lexi dan melakukan test ride skutik MAXI Yamaha itu di dealer-dealer Yamaha yang menyediakan unit test ride motor tersebut. Dan nantinya akan diundi sehingga terpilih total 60 konsumen Yamaha yang akan mendapatkan hadiah.

Hadiah yang disediakan Yamaha, antara lain emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang. Pengundian dilakukan di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM. Akhirnya muncul nama-nama pemenang yang sah berhak mendapatkan hadiah emas senilai total ratusan juta rupiah.

Pak Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan komentar tentang program ini :

“Selamat kami ucapkan untuk para pemenang program THR dari Yamaha Lexi. Terimakasih sudah menggunakan produk kami tersebut dan enjoy “Live In The Higher Stage” bersama Lexi. Selama tiga bulan lamanya program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen. Responnya sangat positif untuk program ini dan juga karena besarnya minat akan Lexi, skutik MAXI Yamaha yang selalu mendapatkan perhatian istimewa dari masyarakat,” ujar Pak Yordan.

Dan cek nama pemirsa dibawah ini, siapa tau nama pemirsa terpangpang didalamnya, karena dibawah ini adalah daftar nama pemenang program THR dai Yamaha yang berhasil mendapatkan emas! cekidot :

Wuiih, mantap nih para konsumen Yamaha Lexi, gara-gara ikutan tes ride, sudah dapat motor keren eehh dapet hadiah emas juga. Mantapp, selamat buat para pemenang…!!!

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.