Honda CB150F Pakistan, Kembaran CB Verza, Pakai Karburator Harga Rp. 18jutaan


Warungasep.net – Honda CB series bermesin 150cc memang banyak banget dan berbeda-beda baik segmen, kubikasi mesin dan modelnya. Tak hanya di Indoensia yang hadir dengan Honda CB150 Verza yang mengisi segmen motor naked entrylevel yang mendampingin All New Honda CB150R Street Fire yang diposisikan sebagai motor naked midlevelnya AHM, nah dibawah ini adalah beberapa varian Honda CB series yang ada di beberapa negara, berikut diantaranya :

Nah, coba pemirsa perhatikan ini varian Honda CB150F dari negara mana, cekidot :

Buat yang belum tahu, sosok Honda CB series bermesin 150cc di atas adalah salah satu line up produk Honda Pakistan? pemirsa tentu tahu bukan negara Pakistan? Negara yang didominasi penduduk muslin yang letaknya bersebelahan dengan India ini ternyata punya produk lokal yang berbeda dengan negara lainnya, seperti CD70, Pridor, Deluxe dan CB250 Twister, dan varian Honda CB150F ini diposisikan sebagai motor naked diposisi menengah.

Untuk modelnya sendiri, pemirsa bisa lihat ada kemiripan dengan sosok Honda CB150 Verza di Indonesia, terutama di bagian body belakang, tutup tangki jendul, tanki hingga lampu rem dan rem belakang teromol terkecuali untuk desain velg, footpeg, hingga desain headlamp yang bukan menggunakan reflektor lampu bulat tapi pakai headlamp bergaya motor India dengan kepala besarnya yang khas, hehe..

Bagaimana dengan fiturnya? Wah bisa dibilang masih jadul pemirsa, misal speedometernya yang masih full analog, lampu bohlam belum LED, dan juga masih pakai pengabut bahan bakar karburator, tapi yang lebih baik adalah suspensi belakangya berwarna merah serta shroud yang lebih terlihat gambot dan sporty juga knalpot yang pakai cover berwarna chrome. Dan tak lupa jika motor ini masih pakai velg berukuran 18 inch hehe…

Untuk spesifikasi Honda CB150F Pakistan ini mengusung mesin 149.2 cc 1 silinder SOHC berpendingin udara, untuk power dan torsinya tidak disebutkan sih cuma info lainnya motor ini punya 5 kecepatn, kapasitas tanki 13 liter, tinggi jok 766 mm dan berat 124 kg.

Dan terkahir, pihak Atlas Honda selaku APM Honda di Pakistan menjual motor CB150cc ini dengan harga PKR 167.000 Pakistan Rupee atau sekitar Rp. 18,8jutaan, wah gak jauh beda dengan harga Honda CB150R di Indonesia nih pemirsa, hehe dan mereka menjual motor naked ini dalam 3 pilihan warna diantaranya sbb :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : WarungasepnetDitulis oleh Warungasep < a
Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.