Spyshots Xabre Facelift Bagian Samping, Mirip MT-09…!!!

Warungasep.net – Yamaha Xabre facelift kembali ditangkap kamera, kali ini makin jelas nih penampakannya pemirsa… Dari foto diatas, pemirsa bisa lihat jika secara keseluruhan desain motor street fighter 150cc dari Yamaha ini berubah total, aura Yamaha MT-09 2018 nya jelas terasa banget, perhatikan saja dari mulai shroudnya MT-09 banget, suspensi depan sama headlampnya juga MT-09 banget, apalagi bagian jok-nya sekarang berubah pake model tandem, ya jadi makin mirip MT-09 deh pokonya… Makin keren nih Yamaha, mengadopsi desain moge MT series ke motor naked kecil 150cc.

Bagian stoplampnya pun semakin MT-09 tuh pemirsa dengan desain buntut yang lebih tajam dan pipih… Pada gambar yang di share Iwanbanaran yang merupakan sebuah kiriman dari pembacanyayang memergoki calon motor baru Yamaha ini terlihat sedang mengisi ulang bahan bakar di daerah Majalengka Jawa Barat ini, terlihat pada beberapa bagian memang masih memperlihatkan bagian yang sama dengan Xabre sebelumnya sebut saja bagian kaki-kaki termasuk velg, swing arm banana juga bagian rangka Deltabox dan mesin.

Secara keseluruhan sih Xabre facelift ini tampil beda dan makin sangar dan makin tajam dengan mengadopsi desain MT series, namun sayang kok rasanya antiklimaks ketika melihat desain knalpotnya ya? Memang sih desain knalpot ini sepertiya mengambil dari Yamaha R15 juga Vixion R, tapi rasanya kurang klop denga desain baru Xabre ini yang sudah pakai konsep MT series, jadi kurang ereksi atau kurang ngaceng gitu juga kepanjangan, seandainya saja pakai knalpot Underbelly seperti MT-series, pasti pas banget tuh ya, hehe..

Coba bandingkan dengan desain knalpot MT-09

Atau juga pakai knalpot Yamaha MT-07 2018

Yang model midship muffler juga ada, eperti knalpot Yamaha MT-125 2018 dan Yamaha MT-10

Nah, kan pada ngaceng desain knapotnya hehe… Kalo menurut pemirsa gimana? Sepertinya cocok nih kalo Xabre facelift yang makin sangar dan makin MT series ini(kecuali knalpotnya) berubah nama jadi Yamaha MT-15? monggo komentarnya..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

12 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Render Yamaha Xabre Facelift (MT-15) Motoblast - WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. Gosip, Yamaha R25 Facelift Rilis Bulan September ini ? - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!