Ada Warna Baru Kawasaki Ninja 400 2019 di Thailand, Biru dan Silver


Warungasep.net -Awalnya saya kira jika Kawasaki Ninja baru ini cuma modifan striping decal saja, beberapa gambar menyebar di media social facebook dan ternyata ada warna baru Kawasaki Ninja 400 di Thailand. Mejeng di sebuah pameran bernama Big Motor Sale 2018, Kawasaki memajang banyak line up motor baru mereka di pameran Moge di Thailand ini, dan salah satu yang menarik adalah varian Kawasaki Ninja 400 2019 yang punya warna baru yaitu warna Biru dan Silver, berikut penampakanya :

Terlihat jika kembaran Kawasaki Ninja 250 FI di Indonesia ini berubah dari tampilan striping, terlihat seperti dual tone color di setiap varian barunya ini. Yang pertama untuk warna silver, Ninja 400 yang punya mesin 400cc 2 silinder dengan rangka teralis baru ini punya perpaduan warna yang didominasi warna silver di bagian body belakang, moncong depan dan juga under cowl. Sedangkan dibagian body samping fairing dan juga tangki berwarna hitam. Stripingnya cukup minimalis dengan garis memanjang berwarna kuning di bagian samping sekilas terlihat mirip seperti desain Kawasaki Ninja ZX-14R dengan sirip udara samping.

Untuk varian warna biru, didominasi warna candy blue yang blink-blink, untu body depan, bagian tanki, body belakang dan undercowl berwarna biru sedangkan body tengah berwarna hitam dengan striping bergaris putih dan kuning.

Di Thailand, motor yang dibawa Anna Carassco langganan juara di WSSP300 2018 ini dijual dengan harga 199.500 THB atau setara Rp. 87 jutaan. Belum ada keterangan resmi dari Kawasaki Thailand tentang warna baru Kawasaki Ninja 400 mereka ini, namun di pameran tersebut Kawasaki memajang banyak memajang line up produk baru. Dan apakah kira-kira warna baru Kawasaki Ninja 400 2019 ini juga akan diterapkan pada Kawasaki Ninja 250 di Indonesia tahun depan? Kita tunggu saja…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.