Render Yamaha Xabre Facelift (MT-15) Motoblast

Warungasep.net – Pasca munculnya spyshots, seperti biasa para Blogger ahli render langsung menunjukan kemampuan terbaiknya untuk mengilustrasikan bagaimana sosok yang sebelumya tampak samar-samar dan kurang jelas menjadi tampak lebih jelas. Seperti spyshots Xabre facelift yang muncul beberapa hari lalu di Majalengka, beberapa foto yang awal mulanya diposting IWB langsung dibuat renderannya oleh mas Joe Motoblast asal Bali, dan hasilnya sbb :

Foto Spyshots Xabre facelift :

Hasil reder :

Gimana? Hasilnya keren banget bukan?
Yupz, Mas Joe memberikan gambaran jika Xabre facelift ini nantinya akan mengadopsi desain ala Yamaha MT series, terutama lebih cenderung mirip ke desain Yamaha MT-09, baik dari bagian shroud, tanki hingga bagian body belakang dibuat mirip dengan si Moge 3 silinder tersebut, ditambah suspensi depan Upside down berwarna emas menjadi daya tarik tersendiri dan membuat tampilan sang naked 150cc Yamaha ini makin terlihat moge look.

Selain itu juga Masjoe memberikan gambaran jika calon motor baru Yamaha ini dega striping bertuliskan Yamaha MT-15. Nah, apakah mungkin jika Xabre baru in nantinya akan mnegusung nama MT-15 sebagai keluarga baru Yamaha MT-series? Wah makin pensaran aja nih kira-kira kapan ya motor ini lanchingnya? Kalo main tebak-tebakan sih ada kemungkinan di ajang IMOS akhir tahun ini atau ada kemungkinan seperti tradisi Yamaha, motor ini akan rilis di awal tahun. Kita tunggu saja.

Berikut ini hasil renderan masjoe Motoblast lainnya (klik ntuk memperbesar ) :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

6 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!