Video Jokowi Naik Moge Yamaha FZ1 di Pembukaan ASIAN Games 2018


Warungasep.net – Indonesia menjadi tuan rumah gelaran ajang pesta Olahraga Asia ke-18 yaitu ASIAN GAMES 2018, digelar selama beberapa pekan yakni dari mulai tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018, Negara kita ini sudah yang ke-2 kalinya menyelenggarakan pesta olahraga multi event regional Asia ini setelah sebelumnya di tahun 1962 menjadi tuan rumah ASIAN GAMES yang ke-4. Nah, pembukaan Asia Games semalam berlangsung meriah dan spektakuler, dengan beragam macam aksi kolosal serta beragam macam hiburan, harus diakui acara ceremonial seperti ini memang jarang terjadi di Indonesia, dan kini dengan karya anak bangsa kita juga bisa seperti negara lainnya, menjadi negara tuan rumah event bertaraf Internasional, hmmmm.. semoga selanjutnya negara kita ini bisa menyenggarakan event Motogp ya, aamiin…

Nah, yang tak kalah menarik saat acara pembukaan Asian Games 2018 semalam, tak hanya acaranya saja yang semarak tapi juga aksi presiden kita Joko Widodo. Tak kalah viral di media social, saat pembukaan acara Presiden Jokowi sebutan presiden kita ini menaiki motor Big Bike menuju ke stadion Gelora Bung Karno.

Alhasil media social begitu heboh, tak hanya di Indonesia juga media di luar negeri. Bayangkan saja, aksi ini memang terbilang cukup fenomenal dimana ada Presiden yang membawa sepeda motor ke acara ceremonila seperti ini. Nah, biar gak pemirsa bisa simak Video Pak Jokowi naik Moge di pembukaan ASIAN Games 2018 di bawah ini :

Jalan ceritanya, Pak Jokowi berencana menghadiri pembukaan Asian Games 2018 ini dari Istana Negara, dengan sesuai protokoler, beliau seperti biasa menaiki kendaraan kepresidenan dan di kawal Paspampres dan lainnya. Namun di tengah perjalanan, pak Jokowi terjebak macet. Tak ingin ketinggalan acara penting, Jokowi berniat menaiki sepeda motor yang dinaiki Paspampres.

Motor yang ia naiki ini adalah Yamaha FZ1, sebuah Moge 1000cc 4 silinder andalan yang digunakan sebagai kendaraan operasional para Paspamres guna mengamanakan presiden. Nah, di scene ini Pak Jokowi menaiki Moge yang merupakan versi naked Yamaha R1 ini dengan membelah kemacetan kota Jakarta, menggunakan helm model modular, pak Jokowi melakukan aksi jumping guna menerobos kemacetan, masuk ke beberapa gang sempit dengan berbagai aksi seperti stopie dan wheeli, dan bertemu dengan masyarakat dengan berbagai aktivitas kesehariannya.

Yang paling lucu ketika Pak Jokowi bertemu para murid sekolah yang akan meyebrang jalan, sekita beliau turun dan membantu para murid tersebut menyebrang, sambil buka helm dan sontak salah seorang murid pun terkejut melihat pak Presiden membantunya menyebrang.

Dan scene terakhir, pak Jokowi menuju ke Gelora Bungkarno, dengan aksi dadah dadahnya melambaikan tangan ke para penonton dengan menunggangi moge, menuju ke parkiran, kemudia membuka helm dan seketika keluar di pintu dan menghadiri acara pembukaan Asian Games dengan selamat. Tentu saja, aksi pak Jokowi tersebut tidak sepenuhnya dilakukan oleh beliau sendiri, tapi menggunakan Stuntmen, tapi haus diakui aksi beliau diset menggunakan Moge ke acara ceremonial seperti ini cukup fenomenal dan heboh. Dan tentu saja, buat para bikers, aksi pak Jokowi ini seakan menunjukan jika pak presiden ke-7 Indonesia ini memang sangat dekat dengan dunia motor. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.