Yamaha R15 Juga Ada Yang Versi Movsitar 2018, Harga Lebih Mahal Rp 600ribuan


Warungasep.net – Berbeda dengan pabrika lainnya, Yamaha selalu diam-diam untuk memperkenalkan produk barunya. Tanpa Press Release, tiba-tiba nongol aja produk aru di website resmi mereka. Nah, salah satunya adalah produk baru di segmen motor sport yaitu Yamaha R15. Dimana helat beberapa bulan setelah mereka merilis warna baru Yamaha R15 2018 bulan Maret lalu, naah sekarang PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memperkenalkan produk spesial edition dari motor sport mereka ini yaitu Yamaha R15 Movistar versi 2018, berikut peampakannya :

Nah, kehadiran Yamaha R15 Movistar 2018 ini menyusul varian special edition sebelumnya yang juga terdapat para varian motor baru Yamaha lainnya sebut saja Yamaha Aerox Movistar 2018 juga Yamaha Vixion Movistar 2018. Dimana motor edisi special dari Yamaha ini hadir dalam livery baru mengikuti desain stiping ala motor pembalap team Yamaha Movistar di Motogp 2018.

Dimana, motor Yamaha R15 Movistar ini mirip dengan apa yang ditunggangi para pembalap Movsitar seperti Valentino Rossi dan Vinales yaitu memiliki tulisan dan logo “M” yang dulu berwarna hijau kini warnanya putih, dengan warna body yang didominasi warna biru khas Yamaha serta warna hitam di beberapa bagian.

Yamaha R15 Movsitar versi 2018 ini juga mengikuti fitur Yamaha R15 baru yaitu menggunakan suspensi model inverted fork aka Upside down berwaran emas menggantikan suspensi Upside down di edisi sebelumnya yang berwarna hitam. Untuk fitur juga sama, R15 Movistar ini memiliki lampu depan dan belakang LED, rangka deltabox, stang underyoke, tanki kondom, assist and sliper clutch serta lampu hazard. Dan yang paling menarik adalah adanya fitur VVA teknologi pada dapur pacunya.

Yupz, berkat fitur Variable Valve Actuation tersebut membuat power dari pesaing Honda CBR150R serta GSX-R150 ini lebih tinggi dikelasnya, untuk spesifikasinya pemirsa bisa lihat di artikel (Baca ; Spesifikasi Yamaha R15 ). Dan terkahir, untuk bandrol harga Yamaha R15 Movistar edisi 2018 ini dibandrol Rp. 35.900.000 OTR Jakarta, yang berarti lebih mahal Rp. 600ribuan dari Yamaha R15 2018 versi standar, berikut perbandinganya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.