Harga Yamaha Lexi di Thailand Setara Harga Nmax?


Warungasep.net – Saat ini di negara tetangga sedang ada event pameran otomotif bernama Big Motor Sales 2018, dimana disana banyak pabrikan otomotif yang tak hanya memajang beragam produk andalannya, juga mereka merilis beberapa motor baru. Salah satunya yang kemarin sudah saya bahas yaitu Kawasaki Ninja 400 2019 yang punya 2 varian warna dan striping baru. Nah, tak hanya Kawasaki, ternyata pabrikan Garpu Tala Yamaha juga memanfaatkan moment tersebut dengan memperkenalkan produk baru antara lain Yamaha MT-09 Tracer 2019 juga Yamaha Lexi 125. Yupz, mendengar kata Lexi memang buat kita sudah tidak asing lagi, karena produk ini adalah produk lokal Indonesia, dan sepertinya Thailand menjadi negara ke-2 dimana keluarga Maxi skutik paling bungsu ini dirilis setelah Indonesia yang menjadi basis produksinya.

Yamaha Lexi 125 yang dijual di Thailand pun tidak terlalu banyak berbeda dengan yang ada di Indonesia, baik desain, fitur hingga pilihan warnanya pun sama. Biasanya sih berbeda, dimana disana cenderung banyak warna-warna cerah dan berani, tapi maxi skutik dengan keunggulan punya dek rata dan luas ini masih mempertahankan desain dan warnanya yang elegan dan premium.

Speedometer full digital, lampu depan LED dengan DRL, lampu hazard, juga power socket charger menjadi fitur andalan maxi skutik keluarga Maxi Yamaha series ini. Ditambah lagi dengan fitur suspensi Subtank serta keyless ignition untuk varian Lexi S menjadikan Lexi ini menjadi maxi skutik paling canggih dikelasnya. Ditunjang dengan mesin 125cc 1 silinder SOHC dengan teknologi VVA menjadikan mesinnya begitu powerfull. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak di artikel Spesifikasi Yamaha Lexi .

Nah, pihak Yamaha Thailand juga menjualan Maxi skutk 125cc ini dalam 2 tipe antara lain tipe standar dan tipe S Premium, namun berbeda dengan di Indonesia yang punya banyak varian warna, disana hanya terdapat 3 varian warna saja antara lain sbb :

Dan terkahir jangan kaget jika mendengar bandrol harganya ya pemirsa, karena harga Yamaha Lexi di Thailand ini setara dengan harga Yamaha Nmax di Indonesia lho, Yupz. Pihak Yamaha Thailand mebandrol Yamaha Lexi 125 ini dengan harga 59.700 THB atau setara Rp 26jutaan, itu untuk tipe standar. Nah, kalo tipe S dengan Keyless harganya tembus Rp. 28jutaan atau lebih tepatnya 63.500 THB. Jadi, para bikers di tanah air harus bersyukur nih karena harga Yamaha Lexi di negara kita relatif lebih murah, iya dong, 19jutaan saja gitu! Semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

5 Comments

  1. Setiap kali ketemu lexi,selalu aku amati. Tapi sampai sekarang,belum juga ketemu dimana titik menariknya. Desainer lexi kayaknya salah mereprentasikan selera biker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.