Kawasaki ER400DK Kode Buat Kawasaki Z400, Hadir di Eropa Awal 2019!!! Wah, Z250 Facelift Nyusul Nih…

Renderan Z250 Facelift Pict Julaksendie

Warungasep.net – Ada kabar menarik nih soal gosip motor baru dari kubu geng ijo Kawasaki. Adalah media asal Inggris, Visordown yang memberikan bocoran jika tahun depan Kawasaki akan merilis motor baru yang merupakan versi baru Kawasaki Z series. Dan kabarnya motor baru ini adalah versi naked dari Kawasaki Ninja 400. Jadi ada kemungkinan jika motor baru ini akan mengusung nama Kawasaki Z400, menggantikan Kawasaki Z300 yang akan sudah didiscontinue.

Menurut Visordown, kabar ini bukan hanya sebuah spekulasi tapi mereka mendapati sebuah kode produk baru dengan kode Kawasaki ER400DK yang telah mengajukan dokumen emisi baru di California Air Resources Board (CARB). Nah, dari kode tersebut buat pemirsa pasti sudah tahu, jika Kode ER merupakan produk naked bike bermesin 2 silinder inline dari Kawasaki(Baca : Arti Kode produk motor ). Beda dengan Ninja series yang diberi kode EX atau ZX. Dan dengan angka 400 dibelakang kode ER, maka jelas jika angka tersebut menunjukan sebuah kombinasi kubikasi mesin. Sama seperti kode produk Kawasaki Z300 yang dimana memiliki kode produksi ER300BG.

Sayangnya, untuk bocoran desain dan yang lainnya tidak ada keterangan lebih lanjut. Namun kabarnya, calon motor baru Kawasaki Z400 ini akan memulai debutnya di akhir tahun ini. Naah, ada kemungkinan akan mulai rilis di EICMA 2018 nih pemirsa. Dan jika benar, sodara baru dari keluarga Z series seperti Z650, Z900, Z1000SX dll ini akan mulai dijual di Eropa pada awal tahun 2019 mendatang. Oh ya, pihak Visordown menyebutkan jika mereka berharap jika motor naked yang diprediski akan punya power 45hp dari mesin twin 399cc ini akan dijual di harga £ 4,999 atau setara Rp. 93jutaan, karena versi fairingnya yaitu Ninja 400 disana dijual £ 5,249. Dan dengan gosip munculnya Kawasaki Z series 400cc, maka ada kemungkinan dan pastinya sang adik yaitu Kawasaki Z250 facelift pun akan segera muncul.. kita tunggu saja…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.