Yamaha MT25 2019 Makin Sangar Dengan Velg Warna Merah, Harga Rp.48jutaan

Warungasep.net – Dahsyat pemirsa, di Bulan Agustus ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis 2 motor baru bergenre naked sport, pertama Yamaha Vixion 2019 dan yang kedua adalah sebuah motor naked 250cc 2 silinder yaitu Yamaha MT25 2019. Yamaha MT series 250cc ini sekarang makin keren dengan varian warna baru serta striping yang lebih minimalis seingga makin terlihat maskulin. Dan yang menarik adalah pemberian warna velg yang berbeda dengan warna body sehingga terlihat seakan memiliki dual tone warna sehingga aura sportynya terasa banget sesuai tagline-nya “Sang Penguasa” yang pastinya akan memberikan para pengendaranya terasa lebih fashionable dan gagah.

Yamaha MT25 yang merupakan versi naked dari Yamaha YZF-R25 ini kini memiliki 2 varian warna baru, antara lain warna Metallic Blue yang didominasi warna biru di bagian tangki dan juga velg dan rangka berwarna biru serta warna body belakang dan headlamp berwarna hitam, sedangkan stripingnya berwarna biru bertuliskan MT-25 di bgaian shroud. Dan satu lagi berwarna Matte Gray atau berwarna abu-abu doff yang lebih cerah yang dipadukan dengan warna hitam dan yang makin membuatnya terlihat lebih keren adalah warna velg yang dibalur warna merah. Hmmm, sepertinya baru kali ini nih Yamaha membenamkan warna merah pada Velg. Sepertinya menggantikan warna Fluorescent pada edisi sebelumnya.

Untuk melihat Foto studio Yamaha MT25 2019 ini pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Sebagai tambahan informasi jika Yamaha MT25 ini memiliki spesifikasi mesin mesin 250cc, 2 silinder, DOHC, 8 katup dilengkapi radiator yang menyemburkan tenaga sebesar 26.5kW/12,000rpm dengan torsi maksimum mencapai 22.6Nm/10,000rpm sehingga menjadikan motor ini memiliki tenaga besar serta akselerasi responsif. Sistem perpindahan gigi 6 percepatan dan shift timing light turut memudahkan pengendara dalam mendapatkan performa berkendara yang optimal. Teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder yang dibenamkan pada mesin MT-25 membuat mesin 3 kali lebih awet, kuat dan ringan.

Untuk fiturnya, M series buatan asli Indonesia ini memiliki suspensi depan yang besar dengan ukuran 41mm, kemudian ukuran ban-nya 110/70-17 untuk depan dan :140/70-17 untuk ban belakang. Lampu depannya masih bohlam sedangkan lampu belakang sudah LED. MT25 ini memiliki shroud yang mengadopsi desain Yamaha MT series.

Dan terkahir, Untuk bandrol harga Yamaha MT-25 MY 2019 ini pihak YIMM membandrol harga Rp 48.000.000 OTR Jakarta. Dan menjadi motor naked 250cc 2 silinder paling murah dikelasnya, beda tipis dengan motor naked 250cc 1 silinder yang lebih murah beberapa jutaan saja. Jadi dengan harga yang masih dibawah Rp 50jutaan, bisa dipastikan dengan kelebihan perorma mesin dan fiturnya, Yamaha MT25 ini merupakan motor naked 250cc 2 silinder paling Value for Money. Semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

1 Comment

  1. sanget disayangkan lampu depan masih bohlam belum LED coba udah LED Wow Kreeeeeeeen jadi pingin beli tapi nunggu bohlam jadi LED Dulu aaaaahh

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.