Segini Harga Cicilan Kredit Honda PCX Hybrid di Jawa Barat

Warungasep.net – Bisa dibilang sekarang ini masa depan sudah dimulai. Beragam produk berteknologi canggih sudah menjadi gaya hidup kita sehari-hari, dari mulai gadget yang serba canggih dengan teknologi paling mutakhir hingga sepeda motor. Nah, saat ini Indonesia menjadi basis produksi hingga negara pertama yang menjual produk sepeda motor paling canggi saat ini, apalagi kalo bukan Honda PCX Hybrid. Motor skutik yang diklaim sebagai skutik produksi masal pertama yang pakai teknologi Hybird perpaduan mesin bensin dan mesin listrik, pertama diperkenankan bulan Mei lalu di IIMS 2018 dan sekarang motor ini sudah rilis dan dijual di seluruh Indonesia. Mantap…

Jawa Barat misalnya, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealersepeda motor Honda untuk Area Jawa Barat resmi merilis motor skutik canggih ini untuk pasar Jawa Barat pada awal Agustus 2018 kemarin, (Baca : PCX Hybrid rilis di Jawa Barat ) . Di bandrol dengan harga Rp 40.400.000 skutik yang dilengkapi baterai Li-ion sebagai penambah tenaga motor ini sudah mulai dijual, namun hanya di beberapa dealer Wing dan Big Wing saja di daerah Jawa Barat.

Dan buat pemirsa yang mungkin penasaran dan kepengen meminang motor Hybrid pertama di dunia ini bisa juga lho membelinya secara kredit. Bahkan dengan uang muka atau DP termurah sekitar Rp. 4jutaan saja pemirsa bisa memiliki skutik dengan warna biru yang mewah dan elegan ini. Oh ya, dengan harga DP tersebut, pemirsa bisa mencicilnya dengan harga angsuran termurah Rp. 1,2jutaan perbulannya selama 35 kali angsuran. Untuk melihat harga DP dan cicilan lainnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Wuiih, jadinya sekarang warga Jabar bisa punya skutik tercanggih nih.. Bisa buat nongkrong dan meningkatkan gengsi para pengendaranya. Tapi ingat, Honda PCX Hybrid ini hanya dijual di dealer premium Honda saja, alias di dealer Wing dan Dealer Big Wing saja. Terdapat sekitar 14 Wing dealer Honda yang tersebar di area Jawa Barat, alamat serta nama dealernya adalah sbb :

Merdeka Motor – Bandung
Murni Motor – Bogor
Perdana Motor – Cimahi
Terus Jaya – Sukabumi
Cemara Agung – Bandung
Mitra Jaya – Bekasi
Wijaya Motor – Bandung
Astra Motor – Bandung
Netral Motor – Bandung
Bintang Motor – Depok
Catur Putra Jaya – Depok
Daya Motor – Bandung
Bekasi Motor – Bekasi
PT Daya Adicipta Motora – Bandung.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!