Motogp Silverstone 2018, Dibatalkan! Semua Pembalap Dapet Nol Poin, Berikut Klasemen Sementara Motogp 2018!

Warungasep.net – Pasti banyak pemirsa yang bertanya kapan Motogp dimulai di Minggu sore kemarin, yang awalnya akan dimulai pukul 17.30 WIB terus diundur hingga 4,5 jam lamanya menunggu kondisi aman, akhirnya pihak Motogp mengumumkan jika Motogp 2018 seri Silverstone dicancel alias dibatalkan. Jadi buat yang nunggu apakah balapannya akan digelar di hari Senin, ternyata tidak, jadi bisa dibilang MotoGP di Inggris 2018 tidak digelar sama sekali.

Alasannya karena kodisi cuaca sirkuit di Silvestone ini terus diguyur hujan sehingga kondisi trek tidak memungkinkan untuk melakukan balapan dan membahayakan bagi pembalap terutama di beberapa titik tikungan yang tergenang air. Apalagi di babak kualifikasi, sudah ada korban yaitu Tito Rabat yang cedera sehingga menyebabkan patah tulang karena kondisi trek seperti ini. Hasilnya, dengan ditidak digelarnya GP Silverstone ini, maka para pembalap di semua kelas baik itu Motogp, Moto2 dan Moto3 tidak mendapatkan poin alias O poin.

Jadinya, untuk perolehan poin saat ini masih sama seperti perolehan poin pasca race sebelumnya di Redbull Ring Austria. Dan biar gak penasaran, berikut ini adalah perolehan poin para pembalap disemua kelas pasca dibatalkannya Motogp seri Silverstone 2018 :

Klasemen sementara Motogp

Klasemen Sementara Moto2

Klasemen Sementara Moto3

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.