Honda Vario 150 Rilis di Malaysia, Ada 4 Warna Sporty… Versi Repsol Rp. 26jutaan

Warungasep.net – Selain di Indonesia di bulan April, menyusul Thailand dan Vietnam di bulan berikutnya sekarang giliran Malaysia yang pada akhir bulan Agustus 2018 ini merilis skutik terbaru Honda yaitu Honda Vario 150. Skutik bermesin 150cc Honda ini tampil beda di negeri Jiran Malaysia, karena jika di negara lainnya skutik pesaing Aerox/NVX 155 ini tampil elegan dengan warna warna matte atau doff, naah Honda Click 150 atau Honda Vario 150 versi Malaysia ini tampil lebih sporty dengan warna warna berani dan juga terdapat varian special edition dengan livery Motogp team Repsol Honda layaknya motor sport.

Pict : Pandulaju

Nah, sama seperti di Indonesia. Vario 150 Malaysia juga punya banyak fitur antara lain kunci keyless ignition atau Smartkey yang dipadukan dengan speedometer full digital serta lampu LED desain baru dengan DRL yang terlihat futuristik. Bagasi 18 liter yang muat helm, dek lebih lebar serta cakram bergelombang menjadi salah satu kelebihan skutik ini.

Untuk spesifikasi juga tidak ada perbedaan dengan versi kita, Vario 150cc ini mengusung mesin 150cc 1 silinder berpendingin cairan, dengan teknologi eSP, skutik dengan fitur ISS ini mampu mencapai power maksimum sebesar 13.1ps @ 8,500rpm dan torsinya di angka 13.5Nm @ 5,000rpm. Yang membedakan Vario Malaysia dengan Indonesia ada pada spakbor belakang yang terdapat mata kucing serta tidak adanya braket nopol didepan sehingga terlihat polos.

Nah, berbeda juga dengan pilihan warna jika di Indonesia Vario 150 hadir dengan striping minimalis alias polosan yang tampil elegan, Vario di Malaysia justru sebaliknya tampil dengan ramai striping juga kombinasi warna-warna yang terkesan sporty. Pihak Boon Siew Honda (BSH) menjual Vario 150cc di Malaysia ini dengan 2 tipe yaitu tipe standar dengan tipe SE, untuk Vario 150 standar terdapat tiga warna antara lain warna biru, silver strip kuning serta hitam strip merah, dan untuk versi SE yaitu warna Orange Repsol, berikut penampakan foto studionya :

Dan terkahir, untuk bandrol harga Honda Vario 150 di Malaysia ini pihak Boon Siew Honda mematok harga RM. 7,399 atau setara Rp 26jutaan untuk versi Repsol, sedangkan untuk versi standar lebih murah yakni RM. 7,199 atau setara Rp 25jutaan.. Wuiih, mahal juga ya? Dan ternyata harga Vario 150cc di Malaysia ini lebih murah ketimbang harga Yamaha Aerox 155 disana yang dibandrol RM.9,906 atau setara Rp. 35jutaan, karena kabarnya Vario 150 di Malaysia ini merupakan produk CKD yang dirakit disana, sehingga bisa lebih murah, Namun belum diketahui, berasal darimana produk ini entah dari Indonesia, atau mungkin dari Thailand atau Vietnam. Semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.