Inikah Kawasaki Ninja 125cc?


Warungasep.net – Apa yang pertama pemirsa pikirkan ketika melihat gambar diatas? Suda tentu langsung menjawab, itu adalah Kawasaki Ninja bukan? Coba perhatikan lebih detail lagi… Desain tersebut memang menyerupai Kawasaki Ninja series, terutama seri ZX10R, tapi punya dimensi yang lebih kecil, bahkan kaki-kakinya pun berukuran mini seperti Kawasaki Z125 Pro. Nah, apakah motor tersebut adalah Kawasaki Ninja 125 yang kita tunggu-tunggu?

Dan ternyata bukan!
Motor yang merupai Kawasaki ZX-10R diatas adalah motor modifikasi dari Kawasaki Z125 pro menggunakan body kit berupa fairing juga part aksesories lainnya. Hasilnya, cukup mengelabui, motor mini dari Kawasaki bermesin 125cc 1 silinder selonjoran yang sama dengan mesin Kawasaki Athlete pro atau juga Kawasaki Fury 125 ini dibuat menyerupai Moge sang Jawara WSBK.

Keren juga ternyata, mungkin bisa jadi isnpirasi bagi para pemilik Kawasaki Z125 pro atau juga Kawasaki KSR 125 di Indonesia yang ingin membuat motornya menjadi semakin unik dan beda, sama seperti yang dulu pernah saya ulas seperti Modifikasi Kawasaki Z125 ala Ninja H2, beuuh pasti bikin pangling dan gak akan disebut sebagai motor cebol lagi, hehe..

Tapi, yang menarik dari bahasan kali ini adalah perilah Kawasaki Ninja 125cc nih pemirsa. Bukan gosip belaka, tapi memang Kawasaki Global memang sedang mempersiapkan produk terbaru, dan mereka mulai menyasar kelas entrylevel terutama buat pasar Eropa. Nah, tahun lau mereka pun sudah mengumumkan jika di tahun ini, yakni tahun 2018 mereka akan segera meluncurkan produk baru dikelas 125cc, tak tanggung-tanggung pemirsa, 2 produk sekaligus yakni Kawasaki Ninja 125cc dan Kawasaki Z 125cc.

Dan, jika pemirsa mengunjungi situs Kawasaki Eropa, salah satunya bisa pemirsa lihat di situs https://www.kawasaki.eu/ mereka sedang melakukan survei dan jajak pendapat, dimana para pengunjung situs tersebut diberikan pilihan untuk memilih antara Kawasaki Ninja 125 atau Z125, atau mungkin menginginkan keduanya.

Dan nantinya akan menjadi input masukan bagi mereka, sebelum merilis motor ini yang sepertinya tinggal menunggu waktu. Naah, kira-kira, apakah Ninja baru bermesin 125cc ini akan menyerupai Z125 Pro modif seperti gambar=gambar diatas? Atau akan tampil lebih sangar dan mengejutkan? Tapi kalo melihat dari teasernya sih, kok mirip sama Ninja 250SL juga Z250SL 2018 ya? Cekidot :

kalo menurut pemirsa gimana? selamat bobo…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.