Penampakan Kawasaki Dtracker 150cc Warna Merah Putih? Versi 2019 Kah?


Warungasep.net – Lagi-lagi pabrikan geng ijo Kawasaki merilis produk baru secara diam-diam, setelah sebelumnya nongol Kawasaki Ninja 250SL 2019 warna merah silver, naah satu lagi nih ada Kawasaki D-tracker warna baru yaitu warna merah putih seperti yang pemirsa lihat diatas yang ternyata memiliki kesamaan warna dengan Kawasaki KLX150 2018, dan satu lagi warna hitam dengan strip warna kuning, seperti ini penampakannya :

Gambar yang diunggah blogger lek Iwanbanaran ini terpantau sudah mejeng di dealer Kawasaki. Padahal seperti yang kita tahu jika Kawasaki sebenarnya sudah merilis warna baru Kawasaki D-tracker 150cc versi 2018 di ajang Pameran PRJ bulan Juni lalu. Di pameran tersebut PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan warna baru motor Supermoto 150cc Kawasaki ini dalam 2 varian warna antara lain warna hijau army dan satu lagi warna kuning.

Kedua Dtracker versi terbaru tersebut sebagai pelengkap warna Dtracker sebelumnya yaitu warna putih hitam dan juga warna putih hijau.

Dan dengan bertambahnya warna baru Dtraceker ini jadinya banyak banget varian motor dual purpose Kawasaki ini yang dijual di Indonesia nih pemirsa. Oh ya, dari gambar diatas jika Dtracker baru ini hadir drngan striping baru yang leih garang. Untuk warna merah putih terlihat kombinasi dual tone warna yaitu warna merah dibagian tangki dengan strip putih hitam serta bagian buntut dan batok headlamp berwarna putih. Sedangkan untuk warna hitam stripingnya berwarna hijau dengan striping yang sama dan terlihat sporty. Dan kedua Dtracker warna baru ini masuk ke dalam tip standar bukan tipe SE.

Nah, untuk spesifikasi masih sama dengan versi sebelumnya yaitu mengusung mesin 144cc SOHC 2 klep 1 silinder 5 speed dan berpendingin udara, dengan berat 118kg dan kapasitas BBM sebesar 6,9 liter, Supermoto 150cc Kawasaki ini memilii power maksimum sebesar 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm dan Torsi Maksimum 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm, Jadi bisa dibilang untuk spek mesinnya memang identik dengan versi tralinya yaitu KLX 150 series, cuma bedanya Dtracker 150cc ini punya ban tipe street bike dengan ukuran ban depan 100/80-17M/C 52P dan Ban Belakang 120/70-17M/C 58P. Dan terkahir untuk bandrol harga, Dtracker standar dibandrol Rp. 32jutaan untuk dan Rp 33jutaan untuk versi SE. semoga berguna..

Sumber : Iwanbanaran

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.