Galeri Foto Vario 150 Versi Malaysia 2018, Shok Belakang Beda?

Warungasep.net – Boonsiew Honda selaku APM merk sepeda motor Honda merilis produk baru yaitu skutik Honda Vario 150 versi 2018 untuk pasar Malaysia. Dibandrol dengan harga RM. 7,199 atau setara Rp 25jutaan untuk versi standar dan RM. 7,399 untuk versi SE Honda Vario 150 Malaysia punya 4 pilihan warna antara lain warna biru, hitam dan silver, sedangkan untuk livery team Motogp Repsol termasuk kategori SE.

Berbeda dengan Vario 150cc di Indonesia yang didominasi warna matte atau doff yang terkesan Elegan, Vario versi Malaysia ini justru menonjolkan aura sporty dengan striping yang ramai juga dengan warna-warna yang berani. Stripingnya bertuliskan “Vario” yang cukup besar dibagian body belakang dan juga kombinasi warna dual tone yang membuat tampilannya makin sporty.

Untuk spesifikasi dan fitur tidak ada perbedaan dengan Vario versi Indonesia, Keyless ignition, speedometer full digital, lampu depan belakang serta sein serba LED dan juga knalpot model oval menjadi kelebihan sutik pesaing Yamaha NvX 155 disana ini. Namun ada beberapa perbedaan, diantaranya tidak terdapatnya braket nomor polisi dibagian depan, kemudian terdapat reflektor mata kucing di spakbor belakang dan satu lagi yaitu suspensi atau shock belakang yang beda dengan Vario kita, yaitu spring atau per-nya tampak lebih pendek, coba pemirsa perhatikan :

Nah, selain ketiga poin tersebut kira-kira ada apa lagi ya bedanya Vario Malaysia dengan Vario kita? Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat pada galeri fotonya di bawah ini :

Sumber gambar : Paultant.org dan Pandulaju.com

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet
    Ditulis oleh Warungasep < a
Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.