Suzuki Skydrive Sport, Suzuki Nex II versi Filipina… Warnanya Serba “Pink”, Harga Rp. 18,6jutaan


Warungasep.net – Di tahun 2018 ini, Suzuki merilis produk baru disegmen low skutik bermesin 115cc yaitu Suzuki Nex II pada bulan Mei 2018. Dan ternyata tak hanya untuk pasar Indonesia, skutik Suzuki Nex facelift yang makin cakep dan kaya fitur ini juga merambah pasar ekspor. Dan negara ke-2 setelah Indonesia yang menjadi tujuan hadirnya skutik baru Suzuki ini adalah di negeri tetangga Filipina. Yang uniknya, disana Suzuki Nex II ini justru berubah nama. Penasaran apa namanya? Ini dia Suzuki SkyDrive Sport

Nama Suzuki Skydrive tentu tidak asing ditelinga kita, karena nama produk Suzuki ini pernah eksis di Indonesia. Dan di Filipina, skutik yang bermesin 125cc tersebut masih dijual. Dan Suzuki Nex II versi Filipina ini pun mengikuti nama produk yang sudah ada disana sepertinya supaya lebih diterima oleh konsumen di negera kepulauan yang tepat di sebelah utara Indonesia ini.

Oh ya, untuk spesifikasi desain maupun fitur Suzuki Skydrive Sport ini tidak ada perbedaan dengan versi Indonesia, mengusung mesin 115cc 1 silinder berpendingin udara yang mampu mencapai power maksimum sebesar 6,7 Kw pada 800 rpm serta torsi maksimum diangka 8,5 Nm pada 6ribu Rpm. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simka dibawah ini :

Sedangkan untuk fiturnya pun sama, antara lain, punya lampu depan LED, area Floorbord yang lebih luas, kunci kontak berpenutup magnet, speedometer yang sporty dan lainnya.

Namun perbedaan dengan Nex II adalah jika Skydrive Sport ini memiliki varian warna yang anti mainstream yakni bernuansa pink. Yupz, pihak Suzuki Motor Phillipina menjual Skydrive sport ini dalam 3 varian warna antara lain warna pink, hitam dan matte silver, yang menarik untuk stripingnya baik yang putih maupun hitam ada nuansa merah muda pada striping grafisnya yang minimalis.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa simak Foto studio Suzuki Nex II versi Filipina di bawah ini :

Dan terakhir, untuk bandrol harga jangan kaget jika harganya berbeda dengan negara kita. Jika di Indonesia harga Suzuki Nex II dijual dengan harga termurah Rp. 13,9jutaan. Nah, harga Suzuki Skydrive Sport 2019 ini dibandrol dengan harga PHP. 67,900 Peso atau setara Rp. 18,6jutaan… Wah, beruntung banget dong ya para bikers di Indonesia bisa dapet harga Nex II yang lebih murah, hehe.. Dan warna pink dari Skydrive sport ini sepertinya bisa jadi inspirasi modif bagi para pengguna Nex II di tanah air nih, warna pink gitu, hehe.. semoga menginspirasi…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.