Gosip, Yamaha R25 Facelift Rilis Bulan September ini ?

Pict : Julaksendie

Warungasep.net – Seperti biasanya, jika calon motor baru Yamaha sedang dites dijalanan dan terkena jepretan spyshots sehingga menjadi viral, bisa menjadi pertana jika calon motor baru tersebut gak akan lama lagi akan rilis. Seperti 3 produk baru Yamaha yang kena jepretan kamera kemarin seperti Yamaha Xabre facelift, Soul GT facelift dan Yamaha R25 facelift, akhirnya ada setitik info yang mungkin saja bisa menjawab rasa penasaran pemirsa. Yupz, info ini mengenai jika bulan September ini, entah di pertengahan atau di akhir bulan ini kabarnya Yamaha akan merilis motor baru. Nah, kira-kira motor Yamaha apa ya?

Bulan September sendiri sekarang sudah masuk hari ke-3 dan berarti sudah masuk ke awal bulan. Jadi sepertinya tinggal menunggu hari nih pemirsa. Dan soal motor apa yang dirilis, ada dua sumber kuat yang mengatakan jika yang akan rilis dalam waktu dekat ini adalah sosok motor sport fairing Yamaha, apalagi kalo bukan Yamaha R25.

Info pertama datang dari om Madev (Sumbernya : https://mariodevan.com/2018/08/29/hot-news-yamaha-r25-akan-dilaunching-bulan-depan/ ) yang mendapat info jika entah pada tanggal “09 09 2018, atau 190918” Yamaha akan rilis motor baru. Angka-nya lumayan cantik nih serba angka “9”, hehe… Jika melihat harinya, tanggal 9 jatuh di hari Minggu, sedangkan tanggal 19 pada hari Rabu. Tapi melihat tradisi-nya sih Yamaha biasanya rilis di hari Minggu, kecuali pada saat rilis Lexi digelar di hari Jum’at (Baca : Yamaha Lexi dirilis Rossi dan Vinales ). Tapi, info ini belum terlalu kuat karena belum ada info baik dari Meda, ataupun Bloger yang dapet undangan rilis produk dalam waktu dekat, gak tau mungkin nanti akan saya update, hehe..

Nah, yang kedua bersumber dari lek IWB (Sumber : https://www.iwanbanaran.com/2018/09/02/kasak-kusuk-yamaha-new-r25-facelift-akan-diperkenalkan-bulan-ini/ ), dari ilmu mlurah melurep sampai jenggot sariawan, atau laah apalah namanya pokonya hasil jurus IWB menemukan jika gosip tentang Yamaha yang akan merilis motor baru yang akan dilakukan dalam 2 tahap, pertama soft launching dan yang kedua Grand Launching.

Yupz, strategi saat ini memang lagi ngetrend nih pemirsa, tak hanya di Yamaha saja seperti saat lexi yang melakukan soft launching dibulan Janari dan grand launching saat bulan April, pabrikan lainnya seperti Suzuki dengan Nex II dan GSX150 Bandit juga sama. naah rencananya calon motor baru Yamaha ini akan melakukan soft launching dalam waktu dekat, ini berarti bisa bulan September ini atau bulan depan alias Oktober. Dan Grand Launchingnya akan dilakukan pada bulan berikutnya atau bertepatan di ajang pameran IMOS 2018.

Jadi, jika benar calon motor baru yang disinyalir Yamaha R25 facelift ini akan launching dalam waktu dekat, entah itu pada bulan September seperti yang saya sebutkan ditas, atau bulan berikutnya, ini bisa jadi menjawab pertanyaan pemirsa yang penasaran tentang kapan motor baru Yamaha sebagai pesaing Ninja 250 dan CBR250RR ini rilis, semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.