Lifan KPM200, Satu Lagi Mocin Naked Retro Modern Yang Bentuknya Unik!


Warungasep.net – Tahun 2018 ini sepertinya motor kombinasi desain jadul dan futuristik alias motor retro modern jadi ngtrend nih pemirsa, Pasca kehadiran motor unik jenis ini dikelas Moge seperti Honda CB series dengan konsep Neo Sport Cafe, Kawasaki dengan Z dan W series serta Yamaha dengan XSR series, diikuti pula dengan pabrikan lokal lainnya. Seperti di Thailand dengan meluncurkan motor retro modern tapi di kelas motor kecil seperti Honda CB150R Exmotion juga  GPX Legend 200 Pabrikan lokal juga tak mau ketinggalan, dimulai dengan Viar Vintech 200 dan Motobi 152 . Juga pabrikan asal Tiongkok. Kemarin saya sudah bahas tentang produk baru yaitu Loncin 300AC yang punya desain yang menyerupai Yamaha XSR-700 dan baru-baru ini di China juga merilis motor retro modern baru dari pabrikan Lifan, yaitu varian baru bernama Lifan KPM200 berikut penampakannya ;

Dari desainnya sendiri cukup unik tuh pemirsa, dengan kombinasi warna yang terlihat jadul yakni warna biru muda dengan putih yang dikombiasikan dengan jok berwarna coklat tua. Walaupun terkesan jadul, tapi untuk fitur motor ini justru gak jadul pemirsa, sebut saja desain lampu depan bulat LED yangbentuknya unik dengan DRL menyerupai ujung tongkat Trisula, juga dengan lampu sein berbentuk panah.

Untuk suspensi depannya pakai Upside down dengan warna bronze, juga kaki-kaki dengan pelek jari-jari yang memperkuat aura klasiknya. Area stang dibuat dengan gaya Cafe Racer lengkap dengan spion yang terletak di jalu stang.

Satu lagi yang unik dari motor retro modern dari Lifan ini adalah posisi speedometer yang terletak di samping kiri tangki, berikut penampakannya :

Bagaimana dengan spesifikasi mesinnya? Nah, Lifan KPM200 ini mengusung mesin 198cc 1 silinder berpendingin udara, powernya mampu mencapai angka 12.5 PS pada putaran 8000 rpm, dan memiliki kapasitas tangki BBM sebanyak 13 liter.

Dan terkahir untuk bandrol harga Lifan KPM200 ini dibandrol dengan harga ¥15357 atau setara Rp 33jutaan kalo di rupiahkan, Gimana unik juga bukan desainnya? Mungkin bisa jadi inspirasi modif motor naked yang mau diikin ala motor retro modern nih..semoga kepengen…

Sumber : New motor
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.