Rayakan Harpelnas 2018, DAM Adakan Fun Gathering Bersama Komuitas Motor Honda di Bandung

Warungasep.net – Kemarin tanggal 4 September 2018 dirayakan sebagai Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas 2018. PT. Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan jajaran Main Dealernya disetiap daerah merayakannya dengan memberikan layanan special dan menjadi semakin dekat dengan konsumen sepeda motor Honda yang menjadi pelanggan setianya. Tak terkecuali dengan Main Dealer Honda di Jawa Barat yaitu PT. Daya Adicipta Motor (DAM) mereka mengajak komunitas dan konsumen Honda dengan mengadakan event Fun Gathering.

Dengan mengusung team “Satu Hati Dalam Kebersamaan”, DAM mengajak 50 orang konsumen dan komunitas sepeda motor Honda untuk mengikuti Fun Gathering di Orchid Forest, Lembang pada 4 September 2018. Momen hari pelanggan nasional ini pun dimanfaatkan oleh seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat untuk menjaga tali silaturahmi dengan konsumen dan mengadakan kegiatan-kegiatan yang menarik hingga memberikan penawaran khusus bagi mereka yang ingin membeli sepeda motor Honda.

Nah, pada event Fun Gathering, Dam mengajak sejumlah komunitas motor Honda diantranya komunitas Honda Beat
Rider Club (HBRC), Honda Vario Rider Club (HVRC), Scoopy Club Bandung (SCUBA), Honda Sonic Club Bandung (HSCB), dan Honda Blade Auto Club (HBAC). Mereka melakukan city touring dari Kantor DAM menuju lokasi Fun Gathering.

Dan selain kegiatan Fun Gathering, ada juga edukasi pentingnya penggunaan sparepart asli Honda Genuine Parts (HGP) agar sepeda motor Honda yang digunakan konsumen tetap aman dan nyaman saat dikendarai hingga sosialisasi kampanye
keselamatan berkendara melalui #Cari_Aman untuk konsumen yang diberikan langsung oleh tim safety riding DAM.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM mengungkapkan dengan semangat Satu Hati, setiap tahunnya kami secara konsisten merayakan Hari Pelanggan Nasional bersama konsumen setia Honda.
Hal ini dilakukan sebagai bentuk apreasiasi kami kepada mereka, sekaligus memberikan pengalaman berkesan dan menjalin keakraban antara tim Honda dan konsumen.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda
motor Honda sebagai transportasi untuk mewujudkan mimpinya,” ujar Fenny.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!