Suzuki Satria 2019 Terbaru Punya 4 Warna Baru,Yang Kuning Sangar Banget!! Harga Rp. 22jutaan…


Warungasep.net – Mengawali bulan September ini, tepat tanggal 4 September yang juga menjadi momen Harpelnas PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kejutan dengan merilis warna baru motor hyper underbone andalan mereka apalagi kalo bukan All New Suzuki Satria F150 yang dimana untuk versi 2019, motor bebek ayago super terkencang di Indonesia ini mendapat update varian warna dan striping baru yang lebih keren dan lebih terlihat sangar dan makin menarik perhatian, salah satunya adalah dengan hadirnya warna baru dengan striping warna kuning seperti varian port Suzuki lainnya yaitu warna kuning, seperti ini penampkannya :

Warna hitam dipadukan dengan striping berwarna kuning terlihat seperti seekor macan yang mengintimidasi, yang menonjolkan aura berani dan juga striping bertuliskan “Satria” yang cukup besar sepanjang garis desain striping body yang semakin mempertegas identitasny sebagai motor sang legendaris. Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales. Pak Yohan Yahya menjelaskan

“Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja. Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan” Jelas Yohan Yahya.

Yang menarik, hadirnya Suzuki Satria 2019 ini bak menyambut kahadiran rivalnya yaitu Honda Sonic 150R 2019 yang hadir di akhir Agustus kemarin. Oh ya, tentunya pemirsa sudah mengenal Suzuki Satria FU ini sebagai motor legendaris, dari dulu nama Satria begitu melegenda sebaai bebek super terkencang. Dengan mesin baru berteknologi fuel Injection,Satria baru ini memiliki power terkencang dikelasnya… Bobot yang ringan juga dengan rangka yang kompak, motor hyperunderbne dengan lampu LED dan speedo full LCD digital ini mampu mencapai tenaga puncak 13,6 Kw/10000 rpm dan torsi maks di angka 13,8 N-m/8500 rpm, serta transmisi 6-percepatan.

Dan PT. SIS menawarkan Suzuki Satria terbaru 2019 ini dalam 4 varian warna antara warna hitam strip kuning, warna hitam, warna merah dan juga varian special edition Black fire dengan perbedaan velg yang dibalur warna merah yang sangar, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak di bawah ini :

Suzuki Satria 2019 warna hitam velg merah (Black Fire)

Suzuki Satria 2019 warna hitam strip kuning (Aura Yellow)

Suzuki Satria 2019 warna merah (Stronger Red)

Suzuki Satria 2019 warna ireng (Titan Black)

Bagaimana dengan harga? Nah untuk harga Satria 2019 ini dibandrol dengan harga Rp. Rp 22.500.000,- (on the road DKI Jakarta). Calon konsumen bisa mulai melihat dan memiliki kehadiran All New Satria F150 warna baru awal September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air. Sebagai tambahan, ada info menarik nih emirsa, jika pemirsa membeli All New Satria F150 warna baru tersebut pemirsa bisa sekaligus memperoleh kesempatan untuk mengikuti program undian Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia. Kesempatan akan berakhir hingga akhir 30 September 2018. Asyiik, jadi ayo kunjungi dealer Suzuki terdekat…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.