Penjelasan Teknis, Spesifikasi juga Kelebihan Suzuki GSX150 Bandit


Warungasep.net – Siang tadi bertempat di Cerita Rasa Cafe di daerah Cilandak Jakarta Selatan, saya selaku Blogger juga teman Blogger serta media Nasional diundang oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk berbagi penjelasan dalam tema Info Session membahas seluk beluk tentang produk terbaru mereka yaitu Suzuki GSX150 Bandit. Dan dalam presentasi yang juga dihadiri para petinggi Suzuki Roda 2 seperti pak Banggas F Pardede juga pak Harsono selalu Technical PT. SIS memberikan presentasi mengenai hal teknis berkaitan dengan GAX150 Bandit ini serta memberikan penjelasannya apa saja kelebihan yang dimiliki motor sport terbaru mereka ini.

Oke, yang pertama dibahas adalah mengenai Filosopi tentang kenapa motor naked terbaru Suzuki ini mengusung nama Bandit, ternyata karena motor ini mengusung nama motor legendaris Suzuki yang dimana semua produk nama yang mengusung nama Bandit ini yang mengusung konsep Hyper Performance yang diturunkan dari motor Race Replika ke dalam bentuk motor naked. Berikut penjelasannya :

Setelah membahas filosopi, selanjutnya adalah tentang hystori nama Bandit itu sendiri :

Sedangkan untuk konsep produknya Bandit 150cc ini mengusung konsep All Arrounder Motorcycles yang pynya banyak keunggulan diantaranya :

Nah, tentu pemirsa penasaran banget bukan dengan apa saja sih perbedaan pada sosok GSX Bandit ini dengan motor sodaranya seperti GSX 150cc series lainnya?

Mengisi celah naked sports bike kelas 150cc di Indonesia, Suzuki GSX150 Bandit memberikan sensasi kenyamanan dan kepraktisan berkendara berkat desain yang kompak, jantan dan dibekali kelebihan jok pengemudi yang menyatu dengan penumpang dengan bahan yang empuk dan nyaman untuk berkendara hingga jarak jauh. Keunggulan tersebut masih mengikuti nilai-nilai filosofi Suzuki Bandit yang telah ada dan berevolusi sejak 1989 hingga saat ini, yaitu motor untuk segala keperluan dan nyaman dikendarai.

Posisi berkendara yang nyaman ditunjang oleh ukuran jok dengan panjang 101,2 cm dengan alas busa yang empuk. Total panjang keseluruhan 2.000 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.035 mm memberi efek visual yang berkesan padat berisi. Kelincahan dan kepercayaan diri pengendara didukung jarak sumbu roda 1.300 mm dan jarak dari tanah 150 mm. Posisi kaki pengendara masih dalam menjangkau permukaan lintasan jalan dengan mudah dan aman.

Naah berikut ini penjelasannya mengenai fitur beserta kelebihannya :

Yang menarik saat sesi product information Suzuki GSX150 Bandit ini, pigak Suzuki juta menjelaskan mengenai spesifikasi resmi dari Suzuki GSX150 Bandit ini yang ternyata memiliki kesamaan dengan produk GSX 150cc series lainya diantaranya mengusung mesin 150cc DOHC 1 silinder berpendingin cairan, dengan rpm yang bisa menyentuh redline hingga 13ribu RPM tersebut GSX Bandit ini mampu mencapai tenaga puncak sebesar 14,1 kw/10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm/9.000 rpm dipadukan dengan transmisi 6-percepatan memberi pengalaman menyenangkan untuk digunakan setiap saat. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Dan terakhir jika pemirsa berminat memboyong motor Suzuki terbaru ini, PT . SIS menyediakan 4 warna antara lain sbb :

Sayangnya untuk bandrol harga, PT. SIS belum menetapkan harga resmi hingga nanti akan dilakukan grand launching yang rencananya akan digelar di akhir bulan September ini, kita tunggu saja…

Advertisements
Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Video Informasi Lebih Lengkap Tentang Suzuki GSX150 Bandit - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.