Video Informasi Lebih Lengkap Tentang Suzuki GSX150 Bandit


Warungasep.net – Hari Kamis kemarin, tanggal 6 September 2018 kemarin kita para Blogger, Vlogger beserta awak media diajaK PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengenal lebih lengkap dan lebih dekat dengan produk terbaru mereka yaitu Suzuki GSX150 Bandit dalam sebuah presentasi bersama para jajaran petinggi PT. SIS antara lain pak Banggas F Pardede dan pak Harsoyo selaku Marketing 2W Section Head dan divisi techinical PT. Suzuki Indomobil Sales.

“Kesempatan untuk berkenalan lebih mendalam dengan Suzuki GSX150 Bandit ini kami berikan secara khusus kepada rekan-rekan Jurnalis Media dan Blogger, agar rekan-rekan mendapatkan informasi yang detail dan terjamin. Selain itu, kami berikan contoh modifikasi bergaya touring sebagai stimulan ke pasar sebelum produk ini resmi dijual sekitar akhir bulan September 2018 ini” Jelas Banggas F. S. Pardede.

Nah, sebenar info tentang info session Suzuki GSX150 Bandit ini sudah saya bahas diartikel sebelumnya (Baca : Penjelasan Teknis dan Spesifikasi juga keunggulan Suzuki GSX150 Bandit ), yaitu penjelasan tentang bagaimana filosopi, histori serta konsep desain produk terbaru Suzuki yang rencananya akan rilis secara resmi di akhir bulan September ini.

Namun diartikel kemarin saya hanya menjelaskan detailnya melalui beberapa foto, naah berikut ini biar semakin jelas lagi dan pemirsa paham tentang seluk beluk juga informasi lengkapnya tentang Suzuki Bandit 150cc ini, pemirsa bisa melihatnya secara lengkap di sebuh video berikut ini :


Jika tidak terbuka script-nya bisa langsung klik di link berikut ini : https://www.youtube.com/watch?v=rP5_vLVi3fI

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.