Klasemen Poin Sementara Motogp, Moto2, Moto3 Pasca GP San Marino 2018, Dovi Salip Rossi!


Warungasep.net – Pasca kemenangan di GP San Marino 2018, pembalap Ducati Andrea Dovizioso kini makin naik posisi klasemennya, mendapatkan25 poin membuat posisi pembalap Italia ini kini bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Motogp 2018, bahkan posisinya naik 2 peringkat dan menyalip dua pembalap sekaligus, antara lai Rossi dan Lorenzo. Dovi sekarang mendapatkan 154 poin, selisih 67 poin dengan pemimpin klasemen sementara yaitu Marc Marquez yang semakin kokoh dipuncak dengan 221 poin. wow..

Sedangkan Rossi kini berada diposisi 3 dengan 151 poin dan Lorenzo diposisi ke-4 dengan 130 poin. Bagaiana denga perolehan poin Vinales Zarco, Cruthlow serta duo pembalap Suzuki dan yang lainnya? Pemirsa bisa cek datanya di bawah ini :

Klasemen sementara Motogp 2018 pasca GP San Marino

Lanjut ke Moto2, Pecco Bagnaia semakn memperlebar jarak perolehan poin dengan pesaingnya Miguel Oliveira. Pembalap team SKY Racing team tersebut sekarang mengoleksi 214 poin sedangkan pembalap team RedBull KTM Ajo hanya 206 poin. Sementara sang adik Marquez, posisinya seakin meluncur dan sekarang berada diposisi ke-6 dibawah Brad Binder, Lorenzo Baldassari dan Joan Mir, lengkapnya pemirsa cekidot di bawah ini ;

Klaemen sementara Moto2 2018 pasca GP San Marino

Dan terkahir, untuk kelas Moto3, sekarang pemuncak klasemen sementara bukan lagi Marco Bezzechi melainkan Jorge Martin. Yupz, pembalap Del Conca Gresini Racing tersebut mengoleksi 166 poin, lebih banyak 8 poin dari Bezzecchi yang hanya 158 poin saja. Sementara Aaron Canet sekarang berada diposisi ke-4 dibawah Fabio Di Giannantonia. Berikut datanya :

Klasemen Moto3 2018

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.