Jadwal dan Lokasi Honda Bikers Day (HBD) 2018 Regional dan Nasional, Pucaknya Digelar di Pangandaran


Warungasep.net – Honda Bikers Day (HBD) adalah pesta para bikers Honda terbesar di Indonesia yang sangat ditunggu-tunggu dan digelar setiap tahunnya. Dan yang menarik untuk tahun 2018 ini adalah ajang yang memperkuat solidaritas antar bikers Honda Honda yang memasuki tahun ke-10, sehingga akan terasa special karena berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Honda Bikers Day 2018 akan digelar di lokasi yang sama saat digelar pertama kalinya pesta bikers Honda ini 10 tahun lalu, yaitu berlokasi di Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Berbagai aktivitas pun dilakukan untuk menuju satu dekade Honda Bikers Day seperti turing invitation yang dilakukan di pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi serta adanya turing napak tilas mengunjungi lokasi-lokasi pelaksanaan HBD dari tahun 2009 – 2017 sebagai bentuk nostalgia perjalanan 10 tahun HBD.

Dan sebelum puncaknya yang akan digelar di Pangandaran, seperti biasa dan menjadi tradisi, maka akan digelar Honda Bikers Day 2018 tingkat Regional yang seperti biasa terbagi dalam 3 wilayah pulau yang berbeda. Rencananya HBD regional 2018 akan menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan sekitar 2500 bikers dari 250 komunitas Honda pulau Sumatera, 2500 bikers dari 230 komunitas Honda pulau Kalimatan, serta 2500 bikers dari 140 komunitas Honda pulau Sulawesi.

Nah, untuk mengetahui bagaimana jadwal dan lokasi tempat Honda Bikers Day atau HBD 2018 Regional dan Nasional bisa pemirsa lihat di bawah ini :

  • Honda Bikers Day 2018 Regional Sumatera digelar diJakabaring Sport City, Palembang 6 Oktober 2018
  • Honda Bikers Day 2018 Regional Kalimantan digelar di GOR Sempaja, Samarinda 13 Oktober 2018
  • Honda Bikers Day 2018 Regional Sulawesi digelar di Kawasan Megamas, Manado 27 Oktober 2018
  • Honda Bikers Day 2018 Nasional di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat 17 November 2018

Pertanyaannya, Bagaimana caranya para bikers Honda yang ingin mengikuti salah satu event otomotif paling bergengsi dan juga terbesar di Indonesia ini?
Untuk mengikuti HBD 2018, AHM mulai membuka pendaftaran pada akhir September 2018 bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda. Pendaftaran ini dapat diakses secara online melalui http://hondacommunity.net/ Selain itu juga dilakukan pendaftaran di lokasi acara. Untuk para bikers yang telah terdaftar di Honda Community dapat langsung menunjukkan Honda Community ID. Sedangkan, untuk bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat IZin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor yang dikendarainya.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan

“HBD merupakan ajang yang ditunggu-tunggu pecinta sepeda motor Honda sebagai ajang solidaritas dan persaudaraan mereka. Hadir selama 10 tahun, HBD menemani para bikers menjaga kekompakan, kebersamaan, dan persatuan pecinta sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua” uajr Indraputra

“Menuju 10 tahun pelaksanaannya, Honda Bikers Day telah menjadi sebuah momen kebersamaan yang dinanti oleh pecinta sepeda motor Honda. Hal ini terlihat dari semakin meningkatnya pengunjung dari HBD dari tahun ke tahun. Tentunya kami akan terus menjaga kekompakan dan semangat solidaritas para bikers untuk menjadi hal yang positif,” tambahnya…

Naah, jadi siapkan motor Honda pemirsa, langsung daftar dan Gas To One Dekade Honda Bikers Day 2018 di Pantai Pangandaran 17 November 2018 nanti… Jika diberikan kesempatn, ada umur, ada rezeki dan kesehatan kita bisa ketemu disana, aamiin…

Blogger Jawa Barat

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.