Jambore Nasional AHC 2018 (Asosiasi Honda CBR) ke-7 Sukses Digelar di Bali

Warungasep.net – Bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM), Assosasi Honda CBR (AHC) Indonesia yang merupakan induk organisasi dari klub dan komunitas pecinta Honda CBR di Indonesia menggelar Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR (Jamnas AHC 2018) sebagai wujud solidaritas yang memperkokoh persaudaraan antar bikers pecinta Honda CBR.

Bertempat di di Amphiteater Gunung Payung, Badung, Bali (8-9/9). Jamnas AHC ini merupakan yang ketujuh kalinya setelah digelar pertama kalinya pada tahun 2012 di Yogyakarta, kedua di Bali pada tahun 2013, ketiga di Bromo, Jawa Timur pada tahun 2014, pelaksanaan keempat di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada tahun 2015, kelima di Padang pada tahun 2016, dan di Semarang pada tahun 2017.

Ada sekitar 500 bikers Honda CBR series yang datang dai berbagai penjuru Indonesia dari mulai Aceh hingga Papua meramaikan acara tersebut, Perlu dikeahui pula jika saat ini AHC menjadi induk organisasi dari klub dan komunitas pecinta Honda CBR di Indonesia. AHC membawahi sekitar 62 klub Honda CBR dari Aceh hingga Papua.

Mengusung tema bertajuk Magnificent 7. Berbagai kegiatan pun dilakukan oleh AHC dalam pelaksanaan Jambore Nasional Honda CBR 250 ke-7 kali ini, dimulai dari city rolling, pertunjukan kesenian Bali, sarasehan club, penampilan dari band lokal dan kuliner khas Bali. Pada ajang ini, Honda CBR250RR karya Honda Dream Ride Project dan motor konsep modifikasi Honda CBR 250RR menjadi pusat perhatian utama para bikers sepanjang gelaran jambore ini.

Yang menarik, tak hanya sebagai ajang kumpul para peserta juga menggelar Aksi kepedulian atas bencana alam gempa di Lombok yang dilakukan para bikers pada ajang ini, berhasil mengumpulkan Rp 30.000.000 yang akan disalurkan ke area Lombok Utara melalui perwakilan Komunitas CBR yang ada di Nusa Tenggara barat.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan selama 7 tahun penyelenggaraannya, jambore nasional Honda CBR terus memberikan hal positif bagi masyarakat melalui kekuatan ikatan persaudaraan di antara mereka.

“Kami melihat ajang jambore nasional ini tidak hanya menjadi wadah dalam meningkatkan rasa persaudaraan antar bikers, namun juga dapat memiliki sumbangsih terhadap masyarakat baik secara kepedulian maupun pelestarian budaya. Kami sebagai perusahaan akan terus bersama para bikers dalam mengembangkan hal positif yang mereka lakukan.” ujar Indraputra.

Ketua Umum Nasional AHC 2018, Dafi juga memberika komentar :

“Kegiatan kebersamaan tahunan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi para bikers Honda CBR, namun kami juga ingin terus memperkuat persaudaraan antar anggota klub se-nusantara. Pada gelaran kali ini, kami pun ingin menunjukkan kepedulian kami terhadap sesama melalui penggalangan dana bagi korban gempa di Lombok,” ujar Dafi

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!