Penampakan BMW G310RR Concept, Versi Fairing G310R


Warungasep.net – Saat ini tengah berlangsung sebuah pameran di Jepang sana, yaitu BMW Motorrad Days 2018 di Jepang. Dan ada salh satu motoryang menarik perhatian, bukan hanya warga Jepang tapi juga para pecinta otomotif diseluruh dunia, karena di event tersebut terpampng sosok sepeda motor yang diduga versi fairing dari motor naked BMW G 310R, yaitu BMW G 310 RR Concept seperti ini penampakannya :

gtre

Entah ini beneran motor concept yang akan diproduksi masal oleh BMW, atau hanya sebatas motor custom biasa untuk meramaikan event, namun beberapa media otomotif banyak yang mengambil kesimpulan jika motor ini adalah beneran akan menjadi calon produk baru pabrikan asal Bavaria Jerman tersebut.

g310 rr

Dari penampakan tersebut pemirsa bisa lihat, jika benar versi fairing G310R ini bakalan menyerupai sosok Superbike BMW S1000RR, tapi yang lawas, bukan yang baru seperti yang muncul gambar patentnya kemarin (Baca : Gambar Patent BMW S1000RR ), cuma bedanya bagian facia depan tidak pakai headlamp Asimetris melainkan headlamp dengan dual headlight simeteris dengan aur scoop vertikal dibagian tengah.

Dan beberapa bagian lainya termasuk rangka, mesin, suspensi depan Upside down masih sama dengan G310R, cuma sektor muffler berada dibawah jok alas pakai knalpot undertail. wuuiihh…

Jadi, jika benar ini adalah versi fairing G310R, maka bukan TVS Apacahe RR, melainkan BMW G310GS dan G310RR inilah yang akanmenjadi agian divesifikasi motor kecil dari BMW Motorrad, dan gosipnya motor ini akan mulai diperkenalkan pada awal bulan depan di Intermot 2018, kita tunggu saja…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.