Dioperasi Plastik, Wajah KTM RC Series Bisa Jadi Cakep Bak Artis Korea…


Warungasep.net – Masihingat dengan postingan saya tentang Modifikasi Honda MSX125 yang berubah menjadi Honda RC213V 125cc ? Naah, ternyata produsen custom body kit luar negeri bernama TYGA ini hadir bak dokter bedah plastik specialis yang membuat tampang motor yang agak nyeleneh menjadi menarik dan tampil menawan seperti para artis Korea 😀 . Satu lagi sepeda motor yang berhasil dibedah plastik menggunakan produk Tyga selain MSX125 adalah KTM RC series, seperti yang pemirsa lihat pada gambar sampul diatas pasti gak akan mengira itu sport bike-nya KTM bukan? hehe… coba perhatikan detailnya :

Nah, ternyata bagian mocong depan atau front cowl sang RC series berubah dari semula memiliki desain “monyong” dengan dual reflektor prodjie dengan menggunakan seperangkat body kit dari brand TYGA ini sang RC series berubah menjadi model sport bike dengan headlamp dual keen eyes yang lebih sipit dan leih terlihat sporty. Perhatikan perubahannya :

Tak hanya merubah desain headlamp, ternyata front cowl RC series ini menjadi lebih lebar sehingga posisi spio pun menjadi lebih luas antara kri dan kanan, hal ini karena pihak TYGA menjual body kit custom ini sepaket termasuk reflektor headlight, windshield juga braket subframe bagian dalem sehingga merubah posisi depan menjadi lebih lebar.

Nah, pihak TYGA menjual seperangkat spare part custom modif buat KTM RC series ini dengan harga $ 577 atau setara 8,5jutaan… woww lumayan juga ya, hehe… Dan produk ini bisa dipakai untuk varian KTM RC series seperti KTM RC125., RC200, RC250 dan RC390.. semoga kepengen…

sumber gambar : Jatim.tribunnews

Baca juga : Modifikasi Honda C70 pakai mesin 4 silinder

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

3 Comments

  1. Kacida pisannnnn…. 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.