Yamaha Exciter LED Ada Versi Special Edition, Livery Movistar dan 20th Anniversary Yamaha Vietnam


Warungasep.net – Negara Vietnam, menjadi negara yang special bagi Yamaha sehingga mereka meluncurkan Yamaha MX-king facelift atau yang disana diberi nama lain Yamaha Exciter 2019 secara perdana dibanding negara lainnya di Asia tenggara. Yamaha Exciter facelift ini hadir dengan hanya perubahan disektor lampu depan yang sudah pakai LED serta speedometer yang lebih canggih dengan tamplan display LCD digital.

Nah, walaupun sudah merilis produk terbaru mereka ini pada bulan Agustus kemarin ternyata pihak Yamaha Vietnam juga meluncurkan varian special edition dari sang bebek super mereka ini, yaitu versi special edition dari Yamaha Exciter dengan tampilan ala motor Yamaha YZR-M1 team Movistar Motogp, berikut penampakannya :

Tak hanya itu, motor bebek super pesaing Honda Winner 150 2018 ini juga hadir dalam versi special edition livery khusus untuk memperingati 20 tahun Yamaha Vietnam. Versi SE Yamaha Exciter yang ini hadir dalam balutan warna putih yang dipadukan dengan warna biru, terlihat elegan dan mewah. Sehingga terdapat 2 varian warna SE Yamaha Exciter 2019, diantaranya sbb :

Terakhir, pihak Yamaha Vietnam membandrol 2 motor Yamaha MX-King SE versi Vietnam ini dengan harga 47.990.000 VND atau setara R 30,5jutaan lebih mahal dari versi standarnya yang dibandrol 46,9jutaan VND.

Sekedar informasi jika MX-King facelift versi Vietnam ini mengusung mesin 150cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan yang mampu mengeluarkan output power 15,4 PS pada 8,500 rpm dan juga Torsi maksimum sebesar 13,8 N · m (pada 7.000 rpm. Secara spesifikasi tidak banyak perubahan daripada Exciter sebelumnya, termasuk desain body belakang serta mesinnya. Yang berbeda ada pada desain headlamp yang kini sudah LED, Speedometer full digital serta ukuran ban depan yang lebih lebar… Selamat menunggu MX-king facelift di Indonesia….

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.