Galeri Foto, Fitur dan Spesifikasi Benelli VZ-125i 2018, Masuk Indonesia Cocok Gak ya?

Warungasep.net – Sebuah motor skutik baru rilis di negeri Jiran Malaysia, skutik tersebut adalah Benelli VZ-125I 2018… Skutik dengan desain yang sangat sporty juga futuristik ini hadir guna mengisi segmen motor skuter entrylevel disana dan menjadi pesaing dikelasnya seperti Yamaha Ego Solaris juga Honda Vario series.

Bisa dibilang desain yang diusung VZ-125i ini memang ada sedikit kemiripan dengan rivalnya, sebut saja bagian moncong depan serta bagian sayang mirip dengan produk Yamaha seperti Yamaha Ego Solaris juga Yamaha Ego Avantiz, selain itu bagian batok stang mirip Honda Beat dan bagian buntut belakang model gantung pasti mengingatkan pemrsa pada sosok Honda Vario series.



Tapi kelebihan dari skutik Benelli dikelas entrylevel ini adalah dari segi fiturnya pemirsa, sebut saja punya lampu depan dan belakang LED juga lampu DRL LED, speedometer full digital, suspensi belakang model subtank, bagasi luas, terdapat fitur lampu hazard serta area dek atau pijakan kaki yang lebih luas. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak penjelasnya fiturnya dibawah ini :

Sedangkan untuk Spesifikasi Benelli VZ125i bisa pemirsa lihat di bawah ini :

Terakhir untuk bandrol harga, pihak Benelli Malaysia menjual dengan bandrol RM. 5,288 atau setara Rp 18jutaan tapi itu untuk versi standar, sedangkan versi SE dibandrol RM. 5,888 atau setara Rp 21jutaan. Dan pembaca Warungasep.net dari Malaysia bisa membeli motor skuter matic ini dalam 2 tipe yaitu versi standar dan versi SE yang terbagi dalam 3 varian warna antara lain warna Biru, Merah dan Black Matte atau hitam doff, berikut foto studionya :

Nah, kira-kira cocok gak nih jika Benelli VZ-125I 2018 ini masuk pasar Indonesia guna menghadang Honda Vario juga Mio series? Monggo komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

4 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!