Galeri Foto Suzuki GSX150 Bandit Warna Putih-Kuning (Brilliant White Aura Yellow)

Warungasep.net – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai memperkenalkan produk barunya di ajang pameran GIIAS Agustus 2018 lalu, yaitu Suzuki GSX150 Bandit… tapi untuk perilisan resminya akan digelar paling capat akhir bulan September ini. Dan beberapa minggu kemarin saya bersama para Blogger, Vlogger juga awak Jurnalis mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan Suzuki GSX Bandit ini dalam Info session bersama para petinggi Suzuki, tak hanya itu juga mereka menyediakan 4 unit produk terbaru mereka ini sehingga bisa kita eksplor.

Nah, dari 4 varian warna suzuki GSX150 Bandit yang disediakan untuk pasar Indonesia, ada salah satu varian warna yang menurut saya paling menarik, yaitu warna putih.

Alasannya karena warna ini sangat anak muda banget sangat energic dan juga trendy. Perpaduan warna putih, hitam dan kuning sangat pas dengan desain headlamp dan body yang agresif sehingga sesuai konsepnya yang menurut Suzuki, GXS150 Bandit warna ini sangat cocok untuk teman main para sobat milenial.

Buat pemirsa yang kepincut dengan varian warna GSX150 Bandit ini, warna ini diberi nama Suzuki GSX150 Bandit Brilliant White Aura Yellow… Untuk melihat lebih detail bagaiamana sosok Bandit warna putih ini, pemirsa bisa lihat galeri fotonya di bawah ini :

Gimana? Cocok bukan buat teman main? hehe.. semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Galeri Foto Suzuki GSX150 Bandit Warna Silver Matte, Cocok Buat #TemanKerja - WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. Suzuki GSX150 Bandit Stronger Red, Merah Membara... Makin Keren Dengan Aksesories TankBag 7Gear - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!