Klasemen Galang Hendra Pasca Race WSSP300 Portugal 2018, Ada Diposisi ke-7

Warungasep.net – Mengawali start diposisi ke-15, Galang Hendra menghadapi masalah pada motor Yamaha YZF-R3 yang ia pakai balapan, sehingga di race World Super Sport 300cc atau WSSP300 seri ke-7 yang di gelar di sirkuit Portimo Portugal Minggu kemarin, Galang terpaksa harus DNF walaupun dipertengahan lap ia sempat berada diposisi 10 besar.

Alhasil podium WSSP300 Portugal 2018 ini didapat oleh 2 pembalap Kawasaki yaitu Scott Deroue dan Mika Perez yang berhasil mendapat podium pertama dan kedua dengan Ninja 400 sedangkan Yamaha R3 yang di tunggangi M gonzalez berhak naik ke podium diposisi ke-3.

Tapi dengan hasil tersebut tak lantas membuat Scott Deroue yan merupakan pembalap asal Belanda ini naik ke puncak klasemen sementara, karena Anna Carassco masih bertengger diposisi puncak klasemen. Yupz, pembalap wanita yang menunggangi Kawasaki Ninja 400 ini berhasil mengoleksi 90 poin, naik 6 poin walaupun di race Portimao kemarin, Anna hanya berhasil finish diposisi ke 10.

Nah, barulah Scott Deroue berada diposisi ke-2 klasemen dengan hanya gap sekitar 10 poin dengan Anna Carrasco. Yang menarik adalah perolehan poin Mika Perez, di balapan sebelumnya ia berada diposisi ke-7 dan pasca race Portugal pembalap asal Spanyol ini naik keposisi ke-3.

Dan terkahir, bagaimana dengan posisi klasemen pembalap kebanggaan kita Galang Hendra? Dengan hasil yang didapat kemarin, Galang kini bertengger di posisi 7 klasemen sementara dengan mengoleksi 52 poin, turun 1 peringkat dibandingkan seri lalu yang sempat berada diposisi 6 klasemen. Sedangkan Ali Adrian yang mebawa bendera team Pertamina Almeira Racing berada diposisi 23 dengan 6 poin dan Imanuel Pratna dibawahnya dengan hanya 5 poin saja…

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak data hasil kleasemen sementara WSSP300 2018 pasca race Portugal di bawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.