Honda CRF150L 2019 Ada Warna Baru dan pakai Velg Hitam, Harga Naik Jadi Rp. 32,6jutaan!


Warungasep.net – Waduh, mosok gara-gara cuma ganti velg dengan warna hitam saja harga Honda CRF150L 2019 bisa naik gitu ya? Mungkin karena terpengaruh Dollar naik juga tuh pemirsa, hehe… Yupz, AHM per hari ini merilis warna baru Honda CRF150L untuk model tahun 2019 nanti, apa saja yang baru? dan harganya naik berapa yuk kita simak lengkapnya di bawah ini ;

Honda CRF150L pertama kali rilis di bulan November tahun lalu, produk PT. Astra Honda Motor (AHM) ini hadir untuk para pecinta motor on-off dalam berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan. Penampilan terbaru motor on-off sport sejati ini semakin mengukuhkan kesan tangguh yang meningkatkan kebanggaan pemiliknya.

Dan kini belum genap setahun, AHM sudah menambah varian warna baru yaitu warna Extreme Black untuk menemani warna Extreme red yang sudah ada sebelumnya. Jadi untuk versi terbaru ini AHM punya 2 varian warna CRF150L pemirsa bisa lihat foto studionya di bawah ini :

Honda CRF150L 2019 Extreme Red

Honda CRF150L 2019 Extreme Black

Untuk stripingnya versi Extreme Red tidak ada perubahan, masih tetap mengandalkan warna merah yang dipadukan dengan warna puti seperti varian Honda CRF series lainnya yang menjadi icon motor off road dunia. Sedangkan untuk warna Extreme Black didominasi warna hitam dengan kobinasi striping berwarna merah dan grey sehingga menambah kesan sangar sang motor petualang Honda ini…

Selain itu, ada yang berubah pada sosok CRF150L MY 2019 ini pemirsa, yakni bagian velg alumunium alloy rim yang berubah jika sebelumnya berwarna silver, sekarang berwarna hitam… Sedangkan untuk fitur-fiturnya masih sama yakni mengandalkan suspensi nverted fork atau Upside down dari Showa yang membuat motor ini nyaman banget dibawa blusukan dijalanan off road. Pemirsa bisa baca review tesridenya di artikel :

Lanjut ke spesifikasi, Honda CRF150L ini mengusung mesin 150cc 1 silinder sohc berpendingin udara, tenaga puncaknya bisa mencapai angka 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40. Mantap… baca lengkapnya di artikel Spesifikasi Honda CRF150L .

Kelebihan lainnya, motor offroad Honda di kelas 150cc ini punya keunggulan panel speedometer full lcd digital juga kapasitas tanki bahan bakar yang lebih banyak juga ukuran suspensi USD yang lebih besar yakni diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm juga memiliki ukuran kaki-kaki yang lebih tinggi dengan ukuran velg depan 21 inch serta belakang 18 inch dan pakai rem cakram tipe wavy dengan ukuran 240mm dan belakang 220mm.

Terakhir untuk bandrol harga, AHM menetapkan harga resmi Honda CRF150L versi 2019 ini dengan harga Rp 32.600.000 OTR Jakarta, yang berarti naik dari versi pertama rilis yang berada diangka Rp. 31.800.000 OTR Jakarta. Dan motor ini ditargetkan terjual hingga 45.000 unit per tahun atau jika dirata-rata sekitar 3.750 unit perbulan-nya… mantap…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.