Yamaha Soul GT 125 di Thailand Masih Belum Facelift, Pakai Velg Biru !

Warungasep.net – Pasca penampakan spyshots skutik misterius yang diduga Soul GT Facelift yang dites waktu lalu bersamaan dengan penampakan Yamaha R25 facelift dan Yamaha Xabre facelift, kabar terbaru menyebutkan jika salah satu produk yang dites tersebut akan dirilis di Thailand dalam waktu dekat, salah satunya Yamaha Xabre facelift yang gosipnya akan dirilis di Thailand awal Oktober nanti.

Nah, saya pun beberapa kali mengunjungi website Yamaha Societ Thailand, berharap mereka memajang sebuah teaser atau bocoran mengenai produk baru, tapi nihil pemirsa, hehe… Tapi ternyata saya menemukan sesuatu yang baru dari Yamaha Thailand, bukan Yamaha Xabre facelift yang digosipkan akan beruba nama menjadi Yamaha MT15 melainkan sebuah skutik baru yaitu Yamaha GT125 versi 2018, seperti ini penampakannya :

Yupz, Yamaha GT125 ini adalah kembaran dari All New Yamaha Soul GT 25 di Indonesia. Tidak ada perbedaan baik dari segi desain, spesifikasi mesin maupun fitur. Kelebihan skutik ini ada pada fitur lampu depan Led-nya yang punya desai agresif.

Selain itu sama dengan versi Indonesia, Soul GT 125 versi Thailand ini juga terdiri dari 2 tipe antara lain tipe standar juga tipe SE pakai fitur SSS dan AKS. Untuk versi standar terdapat 3varian warna, salah satunya yang menarik adaah varian warna kuning, warna yang sama dengan Yamaha Aerox maupun Yamaha R15 versi terbaru, juga warna merah dan hitam yang tampil sangar, berikut penampakannya :

Dan satu lagi adalah tipe special edition pakai fitur SSS dan AKS yang punya satu varian warna saja yakni warna matte silver dengan perbedaan punya velg berwarna biru yang terlihat lebih mewah dan elegan.

Terakhir, untuk bandrol harga Yamaha GT125 2018 Thailand ini hanya 46,100 THB atau setara Rp 20,9jutaan itu untuk versi standar sedangkan untuk versi SE, dibandrol lebih mahal yakni 47,100 THB… Nah, berita ini membutikan jika Yamaha Xabre facelift digosipkan akan rilis duluan di Thailand, sedangkan untuk skutik misterius yang diduga Yamaha Sol GT facelift ternyata belum nongol di Thailand alias belum facelift, jadi ada kemungkinan, atau kalo boleh berspekulasi calon skutik baru Yamaha yang satu ini akan rilis duluan di Indonesia.. kita tunggu saja…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.