Toko Sparepart Motor Honda “Daya Part Shop” Hadir di Bandung, Bisa Beli Online Juga!

Warungasep,net – Bagi para pengguna sepeda motor, mengganti sparepart yang sudah waktunya diganti, baik itu sparepat Fast Moving atau Slow Moving terkadang mengalami kesulitan untuk mencarinya, bahkan untuk membeli ke dealer resmi pun terkdang spareart yang kita cai tidak tersedia dan terpaksa kita harus inden dan membutuhkan waktu yang gak sebentar, sedankang kebutuhan sparepart kadang selalu urgen atau segera. Dan untuk itu, PT. Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer sepeda motor dan suku cadang area Jawa Barat baru-baru ini telah meresmikan Toko Sparepart Motor Honda yang bernama Daya Parts Shop di Jalan Pajajaran No 115, Bandung. Peresmian Daya Parts Shop dilaksanakan pada hari Selasa 18 September 2018.

Hadirnya Daya Part Shop ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para konsumen setia Honda serta sebagai upaya dalam meningkatkan bentuk komitmen terhadap layanan purna jual produk motor Honda terutama di Jawa Barat, karena yang menarik selain membuka toko, Daya Part Show ini juga memberikan layanan pembelian secara online melalui website www.dayapartshop.com.

Daya Parts Shop hadir dengan mengusung konsep toko suku cadang modern khusus sepeda motor Honda dengan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan Area Honda Genuine Accessories (HGA) dan produk apparel bagi konsumen setia Honda, dimana konsumen dapat melihat dan mencoba langsung berbagai varian produk Apparel seperti Jaket, Helm, T-shirt, Topi dan lain-lain. Tidak hanya Apparel, namun juga beragam produk aksesoris resmi sepeda motor Honda seperti Visor, Muffler Cover, Step floor dan lain-lain. Nah, Konsumen dapat mengunjungi langsung Daya Parts Shop setiap hari Senin hingga Sabtu mulai jam 09.00 – 17.00 WIB.

Ferdy Sukmawidjaja General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan
“Harapan kami dengan kehadiran Daya Parts Shop ini dapat menjawab kebutuhan konsumen akan suku cadang sepeda motor Honda serta dapat terus memberikan layanan terbaik dengan semangat Satu Hati dalam melayani konsumen sepeda motor Honda di kota Bandung,” ungkap Ferdy.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian di Daya Parts Shop pada 18 September 2018 berhak mendapatkan penawaran promo menarik berupa diskon sebesar 18% khusus pembelian suku cadang, diskon hingga 75% untuk pembelian Honda Genuine Accessories dan Apparel serta direct gift untuk pembelian AHM Oil. Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pemesanan suku cadang melalui website mendapatkan diskon sebesar 18% selama periode tanggal 18-25 September 2018.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet
    Ditulis oleh Warungasep < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!