Hasil Race Moto2 Aragon 2018 : Brand Binder Juara, Pecco Bagnaia KE-2, Marquez Gagal Podium

Warungasep.net – Untuk pertama kalinya pembalap asal Afrika Selatan yang juga sang Juara Dunia Moto3, Brad Binder menjadi juara di Moto2 musim 2018, tepat di gelaran Moto2 seri ke-14 yang digelar di sirkuit Motorland Aragon, Spanyol Brand Binder yang membawa team RedBull KTM Ajo ini pun menyempurnakan balapan karena sebelumnya mendapat pole position.

Brand Binder berhasil menempuh finish duluan setelah mengalahkan Alex Marquez yang cukup mendominasi di pertengahan lap, bahkan sangat disayangkan adik Marc Marquez ini gagal mendapat podium karena di beberapa lap terakhir dirinya erhasil diovertake oleh Francessco Bagnaia juga Lorenzo Baldassari, sehingga Podium Moto2 Argon 2018 ini didapat oleh pembalap KTM Brad Binder, pembalap SKY Racing team yaitu Pecco Bagnaia diposisi ke 2 dan pembalap HP40 Pons Baldassari berhak mendapat podium ke-3.

Dengan hasil tersebut, Pecco Bagnaia semakin kokoh dipuncak klasemen, bersaing dengan rekan setim Binder yaitu Oliveira, Bagnaia kini mengoleksi 234 poin, selisih 19 poin dengan Oliverira yang mendapat 215 poin. Dan Marquez terlempar dari 3 besar karena diposisi ke-3 dan 4 klasemen sementara ditempati oleh Binder dan Baldassari.

Nah, untuk mengetahui hasil lengkap Moto2 Aragon 2018 pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.