Honda Vario Baru Rilis di Filipina, Warna-warni Kayak Permen… Harga Rp. 20,5jutaan

Honda Vario 125 alias Click 125i di Filipina

Warungasep.net – Jika dulu, motor teranyar Honda itu ketika rilis di Indonesia selalu paling belakangan dibanding negara lainnya. Tapi sekarang justru sebaliknya, Indonesia selalu menjadi yang pertama rilis produk all new, seperti All New Honda Vario 150 facelift, Indonesia yang jadi yang pertama rilis di bulan April 2018 lalu, naah setelah itulah barulah negara lainnya sebut saja Honda Vario Thailand 2018, menyusul Malaysia yang baru pertama kali kedatangan Honda Vario 150 Malaysia yang bahkan ada versi Repsolnya, dan baru-baru ini giliran negara tetangga kita yaitu Filipina, yang merilis Honda Vario versi terbaru disana yaitu Honda Click 125i 2019 dan juga Honda Click 150i 2019 versi Filipina

Untuk fitur dan spesifikasi mesinnya sendiri Honda Vario versi Filipina ini juga sama, seperti keyless ignition, speedomter full lcd digital, lampu rem dan sein serba led serta penggunaan velg dan cakram berbentuk wavy disc untuk versi 150cc. Yang beda mungkin pada bracket nomor polisis bagian depan yang tidak ada, berikut penampakan fitur-fiturnya :

Yang unik dari Vario series yang dijual di Filipina ini, (CMIIW) adalah produk PT. Astra Honda Motor (AHM) yang dibuat di pabrik Dawuan Karawang, Jawa Barat… Soalnya waktu event Plant Tour bersama Blogger tahun lalu, disana diproduksi matic ekspor, salah satunya Honda Click 150i versi Filipina.Tapi walaupun diproduksi di Indonesia, matic 150cc di Filipina ini tidak mengusung nama Vario seperti di Malaysia dan Indonesia, melainkan menikuti penamaan produk Honda di Thailand maupun di Vietnam dengan nama Honda Click series..

Selain perbedaan nama, warna-warna yang diusung oleh Honda Click series di Filipina ini juga sangat lah unik, warna warni kayak permen, ada yang warna orange, merah, ungu juga biru itu untuk versi 125cc-nya sedangkan untuk versi 150c-nya bisa dipastikan sama seperti di Indonesia yang terdiri dari 4 warna elegan serba matte seperti warna silver , merah, putih dan hitam, berikut ini :

Honda Click 125i 2019 Philippines

Honda Click 150i 2019 Philippines

Dan terkahir untuk bandrol harga Honda Vario atau Click 125cc dan 150cc series di Phillipina ini dibandrol dengan harga 74.900 Peso atau setara Rp 20,5jutaan, itu untuk versi 125cc sedangkan untuk versi 150cc-nya dibandrol dengan harga 95.900 PHP atau sekitar Rp. 26jutaan… warna-warna nya yang kayak permen bisa nih buat inspirasi modif striping buat masro yangpunya Vario series.. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Ada Yamaha Mio 155cc Warna Putih Strip Biru di Filipina - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.