Ada Yamaha Mio 155cc Warna Putih Strip Biru di Filipina


Warungasep.net – Bentar, ada yang aneh dengan judulnya, emang ada ya nama produk Yamaha Mo 155cc? Nah, buat yang belum tahu jika Yamaha Mio 155cc ini adalah penamaan khusus untuk produk maxi skutik Yamaha Aerox 155 atau Yamaha NVX 155 untuk pasar negara Filipina, disana matic gambot dengan andalan fitur VVA ini diberi nama berbeda yaitu Yamaha Mio Aerox 155, karena di negara tersebut nama “Mio series” ini menjadi matic paling laris, bahkan salah satu produknya yaitu Mio karbu atau yang dikita diberi nama Mio Smile yang sudah lama didiscontinue tersebut masih dijual disana… Dan baru, baru ini pihak Yamaha Filipina memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Yamaha Mio Aerox 155 Spesial Edition dengan livery warna putih dengan striping biru muda yang elegan dan satu lagi warna matte blue dengan striping orange, berikut ini penampakannya ;

Kehadiran motor ini juga untuk menghadang rivalnya yakni Honda yang juga merilis Honda Vario versi Filipina terbaru kemarin. Karena merupakan special edition, maka edisinya pun sangat terbatas.. Unit yang dijual cuma 155 unit saja sesuai dengan agka kubikasi mesin sang maxi skutik. Nah, Mio Aerox SE di filpina ini merupakan versi S yang kita ketahui memiliki fitur special seperti kunci keyless, adanya fitur SSS dan AKS juga yang bikin beda adalah ada tambahan fitur rem Antilock braking system atau ABS.

Veri SE dari Yamaha Mio Aerox 2019 versi Filipina ini dijual dengan harga 122.900 Peso atau jika dirupiahkan sekitar Rp 33jutaan.. wow lumayan mahal juga ya, hehe… Dan berikut ini galeri fotonya siapa tahu warna biru strip putih ini bisa jadi isnpirasi modif buat pemirsa pengguna Yamaha Aerox 155 biar tampil beda dan lebih ekslusif, cekiodt :

Baca juga :

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.